8 Film Horor Tersadis, Yang Di Cekal Di Berbagai Negara

Apa yang membuat Anda menggemari film horor? Penampakan hantunya, alur ceritanya, atau kesadisan para tokohnya menghabisi korban yang telah diteror? Tiga elemen pemacu adrenalin yang ada dalam film horor tersebut ada lengkap di delapan film horor produksi Hollywood berikut ini. Saking ekstremnya kesadisan yang ditampilkan dalam tiap adegan film-film ini, peredarannya harus dicekal di beberapa negara. Penasaran? Berikut ulasannya dilansir dari The Richest, mungkin beberapa di antaranya bisa jadi pilihan Anda menikmati liburan kali ini.


1. The Exorcist.

8 Film Horor Tersadis, Yang Di Cekal Di Berbagai Negara

The Exorcist adalah sebuah film horor Amerika Serikat yang diadaptasi dari novel tahun 1971 dengan judul yang sama karya William Peter Blatty, mengenai seorang gadis kecil yang kerasukan setan dan usaha nekat ibunya yang mencoba menyembuhkan putrinya lewat eksorsisme (ritual pengusiran setan) yang dilakukan oleh dua orang imam Katolik. Film ini menampilkan Ellen Burstyn, Linda Blair, Max von Sydow, Kitty Winn, Lee J. Cobb, Jason Miller dan Mercedes McCambridge. Baik film maupun bukunya terinspirasi dari sebuah praktik eksorsisme yang tercatat pada tahun 1949 atas seorang bocah laki-laki berusia 14 tahun. Film ini merupakan salah satu dari sekian banyak film 'anak setan', termasuk di antara serial film The Omen dan Rosemary's Baby.

Film ini menjadi salah satu film horor paling menguntungkan sepanjang masa, memperoleh penghasilan kotor sebesar $402.500.000 di seluruh dunia. Film ini juga memperoleh sepuluh nominasi Piala Oscar - memenangkan dua di antaranya untuk Penataan Suara Terbaik dan Penulisan Skenario Adaptasi Terbaik - dan kalah dalam kategori Film Terbaik pada film pemenangnya The Sting. Bersama-sama dengan novel yang mendasari film ini, cerita karangan Blatty ini telah diterbitkan berulang kali selama bertahun-tahun. The Exorcist dilarang di kota-kota individual dan negara karena alasan terlalu mengerikan atau menakutkan, dan juga karena alasan agama di beberapa negara.

Film ini berkonsep sama dengan novelnya, dimana menggabungkan 3 skenario menjadi 1 keutuhan cerita yang berpusat pada kerasukan setan pada seorang gadis berumur 12 tahun bernama Regan MacNeil. Film dibuka dengan adegan penggalian sebuah situs kuno di Nineveh, Irak. Seorang penggali yang kemudiannya diketahui sebagai Bapa Lankester Merrin (Max von Sydow), menemukan sebuah batu berukir gambar makhluk yang mengerikan. Batu tersebut diberikan penjelasan oleh Bapa Merrin sebagai patung Pazuzu, simbol paganisme yang melambangkan setan.

Kemudian adegan berpindah ke Washington, D.C dimana seorang pastur muda bernama Bapa Damien Karras (Jason Miller) yang kini sedang mengalami krisis kepercayaan kepada Tuhan karena beban hidup yang berat ditambah ibunya sendiri yang sakit-sakitan.

Dalam pusat cerita, kita menemui seorang gadis berumur 12 tahun bernama Regan MacNeil yang kini mulai mendapat gejala aneh baik dari dirinya sendiri maupun di sekitarnya. Sang ibu, yaitu aktris Chris MacNeil yakin bahwa segala tanda tersebut hanyalah trauma dari perceraian antara Chris dan ayah Regan. Namun setelah dibawa ke berbagai dokter, justru keadaan Regan bertambah lemah. Seiring bergeraknya hari, tabiat Regan mulai berubah dan wajahnya berubah pucat dan mengerikan. Suaranya kadang bisa berubah menjadi suara laki-laki dan fenomena poltergeist sering terjadi di kamarnya. Segalanya bertambah parah saat sutradara film terbaru Chris MacNeil yang setuju untuk merawatnya sementara, ditemukan mati dengan brutal.

Dokter-dokter yang putus-asa, menyarankan Chris untuk meminta sebuah pengusiran setan yang dilakukan oleh pastor. Chris bermaksud menemui Bapa Karras yang dikenalinya sebagai pendeta juga psikiater. Setelah menemui Regan, Regan yang sedang setengah kerasukan mengaku bahwa ia memang dirasuki setan, tetapi bukan oleh setan biasa, melainkan oleh Iblis sendiri. Bapa Karras kemudian setuju untuk melakukan pengusiran setan dan kini meminta bantuan Gereja untuk mengirimkan seseorang yang lebih senior, maka Gereja memanggil Bapa Merrin untuk melakukan pengusiran setan bersama Bapa Karras karena Bapa Merrin sudah berpengalaman. Meskipun Gereja mengetahui kelemahan jantung Bapa Merrin yang membuat ia dibebas-tugaskan beberapa tahun lalu.

Pada klimaksnya, Bapa Karras dan Bapa Merrin berusaha mengusir setan dari tubuh Regan dan setelah berkali-kali diberikan beban mental dan verbal pada mereka berdua, Bapa Merrin meninggal karena serangan jantung sebelum sempat menelan CPR miliknya. Bapa Karras yang melihat hal itu berusaha menolongnya namun terlambat. Bapa Karras mencekik Regan dan meminta kepada setan di dalamnya agar merasuki dirinya saja. Setan itu kemudian memasuki Bapa Karras yang kemudian menerjunkan dirinya sendiri ke jendela di lantai 2 itu, membuat tubuhnya terjatuh dan terguling di tangga curam dekat rumah tersebut dan meninggal.

Setelah akhir peristiwa tersebut, Regan dan Chris memutuskan untuk meninggalkan Washington dari segala trauma. Regan tidak mengingat sama sekali mengenai kejadian pengusiran setan darinya.


2. Cannibal Holocaust.

8 Film Horor Tersadis, Yang Di Cekal Di Berbagai Negara

Cannibal Holocaust adalah 1980 Italia Film kanibal disutradarai oleh Ruggero Deodato dari skenario oleh Gianfranco Clerici , dibintangi Carl Gabriel Yorke , Robert Kerman , Francesca Ciardi dan Luca Barbareschi . Dipengaruhi oleh karya-karya Mondo direktur Gualtiero Jacopetti. Film ini terinspirasi oleh liputan media Italia Brigade Merah terorisme. Cakupan termasuk laporan berita Deodato diyakini dipentaskan, sebuah ide yang menjadi aspek integral dari cerita film. Cannibal Holocaust difilmkan terutama di Amazon Rainforest dengan nyata adat suku berinteraksi dengan aktor Amerika dan Italia.


Film ini menceritakan kisah seorang hilang film dokumenter kru yang pergi ke Amazon untuk film suku-suku kanibal. Sebuah misi penyelamatan, dipimpin oleh New York University antropolog Harold Monroe, pulih kaleng hilang kru film film, yang merupakan stasiun televisi Amerika ingin disiarkan. Setelah melihat gulungan, Monroe terkejut dengan tindakan tim, dan setelah belajar nasib mereka, ia keberatan dengan maksud stasiun untuk udara dokumenter. Presentasi rekaman tim film hilang, berfungsi mirip dengan kilas balik , mengilhami rekaman ditemukan gaya pembuatan film naratif, kemudian dipopulerkan oleh film-film seperti The Blair Witch Project.
 
Cannibal Holocaust mencapai ketenaran sebagai kekerasan nyata yang menimbulkan banyak kontroversi. Setelah premier di Italia, itu diperintahkan untuk disita oleh lokal hakim , dan Deodato ditangkap pada kecabulan biaya. Dia kemudian dituduh membuat film tembakau karena desas-desus yang menyatakan beberapa aktor tewas di depan kamera. Meskipun Deodato kemudian dibersihkan, film ini dilarang di Italia, Australia, dan beberapa negara lain karena menggambarkan karakteristik kebrutalan grafis, kekerasan seksual , dan tulus kekerasan terhadap hewan . Beberapa negara telah sejak dicabut larangan itu, tapi film ini masih dilarang di beberapa negara. Kritik telah menyarankan bahwa film ini adalah komentar tentang beradab dibandingkan masyarakat beradab.


3. The Last House on the Left.

8 Film Horor Tersadis, Yang Di Cekal Di Berbagai Negara

The Last House on the Left adalah film horor Amerika Serikat tahun 1972 yang merupakan film perdana yang ditulis dan disutradarai oleh Wes Craven.

Mari Collingwood (Sandra Cassel) berencana untuk merayakan ulangtahunnya yang ke-17 bersama temannya Phyllis Stone (Lucy Grantham) dengan menghadiri sebuah konser musik. Orangtuanya, John dan Estelle Collingwood sangat perhatian dengan urusan Mari dan sebelum ia pergi, mereka memberikannya sebuah kalung bersimbol kedamaian sebagai hadiah sebelum ia pergi.

Phyllis dan Mari pergi ke kota untuk konser. Saat menuju ke sana, mereka mendengar berita laporan dari radio mobil tentang kaburnya sebuah gerombolan kriminal dari penjara, yakni Krug Stillo (David Hess), anaknya Junior (Marc Sheffler), Sadie (Jeramie Rain), dan Fred "Weasel" Podowski (Fred J. Lincoln). Setelah konser, Mari dan Phyllis berjalan-jalan dan melihat seseorang menjual mariyuana. Mereka menemukan Junior yang membuat mereka pergi ke apartemennya, di sana kedua gadis itu disambut para buronan tersebut. Phyllis melawan dan mendapat balasan berupa pemukulan dan pemerkosaan. Sementara itu, orang tua Mari sudah menyiapkan pesta kejutan untuknya.

Esok paginya, kedua gadis itu dikunci di bagasi mobil dan dibawa ke perbatasan untuk dilibatkan dalam rencana mereka untuk kabur dari negara itu. Kemudian kendaraan yang membawa mereka mengalami kerusakan di dekat rumah Mari, sementara para polisi berada di rumahnya mulai menginvestigasi keberadaan Mari. Di tengah hutan, Mari dan Phyllis disiksa dan diperkosa habis-habisan oleh gerombolan tersebut. Mari berhasil meyakinkan Junior bahwa ayah Mari bisa menolongnya, dan menitipkan kalung Mari padanya. Hal itu terjadi kala Junior mulai menjadi penolong dan karena beberapa momen yang diganggu Krug, kalung itu berada bersama Junior. Phyllis, isi perutnya dikeluarkan hingga akhirnya tewas. Sementara Mari dibunuh setelah ia diperkosa sekali lagi, ia ditembak di tepi danau dan tubuhnya mengambang di sana. Kemudian Weasel, Krug, dan Sadie mengganti baju mereka yang ternoda darah.

Dengan pakaian baru, gerombolan ini pergi ke rumah Collongwood tanpa mengetahui fakta Mari adalah anak dari pasangan itu. Dengan berpura-pura menjadi salesmen, mereka dapat menginap satu malam di rumah itu. Junior menunjukkan identitas mereka saat Estelle melihat Junior memakai kalung itu. Kemudian, pada malamnya ia menguping pembicaraan gerombolan yang menginap di kamar Mari. Estelle melihat baju bernoda darah di bagasi. Lalu Estelle bersama John keluar ke hutan dan menemukan mayat Mari di danau.

Di luar, Estelle melakukan permainan seks bersama Weasel, lalu Estelle menggigit kelamin Weasel dan memotongnya. Di dalam rumah, John membawa senapan gentel menuju kamar putrinya tempat dua kriminal itu tertidur. Krug menyelamatkan diri ke ruang keluarga dan mengalahkan John, tetapi kepalanya kemudian dipukul oleh Junior, anaknya sendiri. Junior mengancam akan membunuh ayahnya, tetapi dengan lihainya Krug memanipulasi psikologis Junior yang menyebabkan Junior bunuh diri. Lalu, Krug menyadari bahwa John menghilang, lalu dokter John Collingwood, membawa gergaji mesin dan menyerang Krug.

Pada saat yang sama, para petugas berwenang datang dan meminta John untuk melepaskan Krug. Tetapi John tetap membunuh Krug. Sadie berlari keluar, di saat itulah ia kehilangan senjatanya saat berlari dan didorong jatuh oleh Estelle. Lalu setelah sebuah perkelahian, Sadie berlari dan tersandung, terjatuh ke kolam keluarga Collingwood. Lalu, Estelle mengejar Sadie dan menggorok lehernya. Pasangan Collingwood kembali bertemu di ruang keluarga dengan pakaian mereka yang bersimbah darah.


4. Saw 3D.

8 Film Horor Tersadis, Yang Di Cekal Di Berbagai Negara

Saw 3D (dirilis di bioskop-bioskop non-3D dan media rumah sebagai Saw: The Bab Akhir) adalah 2010 Amerika 3D film horor yang disutradarai oleh Kevin Greutert , ditulis oleh Patrick Melton dan Marcus Dunstan , dan dibintangi oleh Tobin Bell , Costas Mandylor , Betsy Russell , dengan Sean Patrick Flanery , dan Cary Elwes . Ini adalah angsuran ketujuh dan terakhir dari franchise Saw , dan satu-satunya film dalam seri yang akan di 3D. Film ini berfokus pada seorang pria yang tidak jujur ​​mengaku korban Jigsaw dan menulis sebuah buku merinci pengalamannya, menjadi selebriti lokal. Dia segera menemukan dirinya bagian dari permainan Jigsaw nyata di mana ia akhirnya harus menyelamatkan istrinya. Sementara itu, Jill Tuck menjelaskan kepada petugas urusan internal yang nakal Detektif Hoffman adalah orang yang bertanggung jawab atas baru-baru ini permainan Jigsaw; Tuck diletakkan di bawah polisi dilindungi hak asuh sementara petugas mencari Hoffman.
 
Sebuah angsuran kedelapan direncanakan, tetapi penurunan kinerja box office untuk Saw VI dibandingkan dengan angsuran sebelumnya menyebabkan Saw 3D menjadi film yang direncanakan akhir dalam seri, dan konsep plot untuk Saw VIII yang dimasukkan ke dalam Saw 3D. Saw V direktur David Hackl adalah untuk mengarahkan film, tapi dua minggu sebelum syuting Lionsgate mengumumkan bahwa Greutert, yang menyutradarai film keenam, akan langsung. Kepala Sekolah fotografi berlangsung di Toronto , Ontario , pada bulan Februari sampai April 2010 dan ditembak dengan digital SI-3D sistem kamera, sebagai lawan menembak dengan kamera tradisional dan kemudian mentransfer ke 3D di pasca produksi .
 
Saw 3D awalnya dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 22 Oktober 2010, namun diundur seminggu untuk 29 Oktober 2010, di Amerika Serikat dan Kanada; dirilis sehari sebelumnya di Inggris dan Australia. Film ini awalnya dinilai NC-17 (tidak ada anak-anak 17 dan di bawah diakui) oleh Motion Picture Association of America (MPAA) dan harus diedit dan kembali diserahkan enam kali untuk akhirnya menerima rating R sementara di Australia, film ini mendapat sebuah R18 + wisatawan meskipun semua angsuran sebelumnya memiliki MA15 + untuk rilis teater mereka. Saw 3D dibuka di nomor satu membuat lebih dari $ 22.500.000. Ia menerima sebagian besar ulasan negatif dari para kritikus tapi sukses box office.
 
Sebuah kilas balik menunjukkan bahwa setelah ia melarikan diri kamar mandi, Dr Lawrence Gordon menemukan pipa uap yang digunakan untuk membakar kakinya. Pada saat ini, Ryan dan Brad terbangun di jendela etalase metropolitan di depan kerumunan semakin banyak orang. Kedua pria terikat pada pergelangan tangan untuk meja kerja di depan sebuah gergaji gebrakan , dan Dina , kekasih bersama mereka, ditangguhkan atas gergaji ketiga. boneka Jigsaw menginformasikan orang-orang bahwa seseorang harus mati dalam satu menit, dan setelah pertarungan singkat selama yang Brad dipotong oleh gergaji, mereka menyadari pengkhianatan Dina dan memungkinkan gergaji untuk membagi dua nya.
 
Setelah melihat Mark Hoffman bertahan beruang perangkap terbalik, Jill Tuck pergi ke Matt Gibson , seorang urusan internal detektif di kantor polisi Hoffman, dan memberatkan Hoffman sebagai kaki tangan dalam pertukaran untuk perlindungan dan kekebalan dari penuntutan . Sementara itu, Hoffman menculik empat skinhead rasis - Evan, Dan, Jake dan Kara - dan membuat mereka dalam perangkap barang rongsokan yang membunuh mereka semua. Dia meninggalkan beruang perangkap terbalik di lokasi kejadian untuk memberatkan Jill, yang Gibson menempatkan dalam perlindungan. Setelah pertemuan korban permainan masa lalu berlangsung, termasuk Lawrence - yang sekarang menggunakan penjepit kaki dan tebu - dan beberapa orang lain , Hoffman menculik Bobby Dagen , sebuah self-help guru yang mencapai ketenaran dan keberuntungan dengan memalsukan cerita hidup sendiri, dan membawa dia ke ditinggalkan rumah sakit jiwa . Hoffman juga mengirimkan video ke Gibson, menawarkan petunjuk samar ke lokasi dan menjanjikan untuk mengakhiri permainan jika Jill diberikan kepadanya.
 
Dagen terbangun di kandang dan diinformasikan oleh rekaman video bahwa istrinya Joyce juga diculik, dan akan mati jika dia tidak menyelamatkannya dalam waktu enam puluh menit. Setelah melarikan diri kandang, yang menggantung di atas lantai paku, Dagen mulai mencari Joyce. Sepanjang jalan, ia menemukan Nina , humasnya, Suzanne , pengacaranya; dan Cale , teman terdekatnya dan co-konspirator. Ketiganya berada di perangkap terpisah mewakili tiga monyet bijak dan dibunuh meskipun upaya untuk menyelamatkan mereka. Gibson akhirnya menemukan lokasi suaka dan mengirimkan SWAT tim, yang semua disegel di ruangan lain dan dibunuh oleh gas beracun. Secara bersamaan, ia dan dua anak buahnya menyusup pusat komando Hoffman, yang terletak di tempat barang rongsokan. Dia menemukan salah satu mayat skinhead di depan monitor dan menyadari bahwa Hoffman menyusup ke sistem keamanan polisi dan menyusup markas polisi dalam kantong mayat, tapi otomatis gun turret naik dan membunuh Gibson dan anak buahnya sebelum ia dapat memperingatkan mereka.
 
Setelah menghapus gigi bungsu atasnya untuk mengambil kombinasi untuk pintu keamanan, Dagen menemukan Joyce, yang dirantai di leher ke platform baja. Untuk menyelamatkannya, ia dipaksa untuk menghidupkan kembali perangkap ia mengaku bertahan hidup: ia harus mendorong dua kait melalui nya otot-otot dada dan mengangkat dirinya untuk menonaktifkan perangkap Joyce. Dia gagal ketika kait merobek melalui dagingnya, dan banteng kurang ajar kapsul menutup sekitar Joyce dan incinerates nya. Sementara itu, Hoffman membunuh koroner dan setiap perwira antara dia dan Jill. Dia mengetuk keluar setelah perjuangan singkat dan tali ke kursi, kemudian mengamankan terbalik beruang perangkap asli untuk kepalanya, membunuh dia.
 
Hoffman menghancurkan lokakarya dan bersiap untuk meninggalkan kota, tetapi diserang dan diculik oleh tiga tokoh babi-bertopeng, pemimpin mengungkapkan dirinya sebagai Lawrence. Kilas balik mengungkapkan bahwa John Kramer menemukan Lawrence sadar dengan pipa uap dan merawatnya untuk kesehatan, dan Lawrence membantu John dalam rahasia sejak itu. Sebuah paket yang dikirimkan kepadanya di rumah sakit oleh Jill terkandung instruksi dari John untuk mengawasi dan mengambil tindakan jika sesuatu terjadi padanya. Untuk tujuan ini, Lawrence membawa Hoffman ke kamar mandi ditinggalkan dan membelenggu dia dengan pergelangan kaki ke pipa. Dia melempar gergaji besi dia memotong kakinya sendiri dengan keluar dari kamar mandi, dan kemudian mematikan lampu dan segel pintu, meninggalkan Hoffman mati.


5. Faces of Death.

8 Film Horor Tersadis, Yang Di Cekal Di Berbagai Negara

Faces of Death (juga dirilis sebagai The Faces Asli Death) adalah 1978 film yang mondo yang memandu pemirsa melalui adegan eksplisit menggambarkan berbagai cara untuk mati dan kekerasan.

Film ini ditulis oleh John Alan Schwartz (dikreditkan sebagai "Alan Black" untuk menulis) dan disutradarai oleh Conan LeCilaire (juga John Alan Schwartz). Schwartz juga mengambil kredit sebagai unit kedua direktur , kali ini sebagai "Johnny Getyerkokov". Dia juga muncul di salah satu segmen dalam film ini, sebagai pemimpin yang diduga makan daging kultus di San Francisco dan menempatkan dalam penampilan cameo di beberapa film lain dalam seri ini. Film ini bintang Michael Carr sebagai narator , dan 'konsultan kreatif' disebut "Dr Francis B. Kotor". John Alan Schwartz telah pergi pada catatan yang mengatakan anggaran Film ini adalah $ 450.000 dan ada perkiraan yang telah meraup lebih dari $ 35 juta di seluruh dunia dalam rilis teater, tidak termasuk penyewaan.

Film ini sering disebut sebagai Dilarang di 40 + negara, tapi sebenarnya itu hanya dilarang (setidaknya untuk sementara) di Australia , Norwegia , Finlandia , Selandia Baru, dan Inggris. Meskipun beberapa dari "kematian manusia" adegan adalah palsu jelas (dengan Allan A. Apone, make-up dan efek khusus seniman untuk film mengatakan bahwa sekitar 40% dari itu adalah palsu), beberapa rekaman tersebut asli. Adegan terkenal kematian dari media disertakan, seperti rekaman saham dari napalm bom di Vietnam , berbagai newsreel rekaman, dan rekaman masa perang dari Adolf Hitler. Juga ditampilkan adalah kematian yang sebenarnya di depan kamera dari berbagai hewan, termasuk segel yang dipukuli sampai mati dan hewan dibunuh pada rumah potong line. Dalam buku mereka Membunuh Kebudayaan , penulis David Kerekes dan David Slater catatan bahwa nadir dari film ini adalah dimasukkannya sebuah kecelakaan fatal yang ekstrim; "Sisa-sisa hancur dari pengendara sepeda terlihat di bawah trailer semi-traktor Kamera panci cukup lama untuk menangkap paramedis meraup gumpalan darah, materi otak, dan gumpalan rambut dari aspal -. Kejadian ini otentik dan diambil dari warta berita."


6. I Spit on Your Grave.

8 Film Horor Tersadis, Yang Di Cekal Di Berbagai Negara

I Spit on Your Grave adalah 1.978 kontroversial kultus klasik pemerkosaan dan balas dendam Film . Film ini menerima rilis terbatas, dengan rilis yang lebih luas pada tahun 1980 Tokoh Film kritikus mengecam film kekerasan grafis, ketelanjangan , bahasa cabul, dan penggambaran yang panjang dari pemerkosaan , dan film masih kontroversial sampai hari ini; bahkan dianggap sebagai salah satu yang terburuk yang pernah dibuat . Film ini diangkat pada tahun 2010 salah satu Waktu 's Top 10 Film Ridiculously kekerasan. Itu dibuat ulang pada tahun yang sama.

Manhattan cerita pendek penulis Jennifer Hills menyewa sebuah pondok terpencil di Park Hill Lane dekat Sungai Housatonic di Litchfield County bintang , Connecticut pedesaan untuk menulis novel pertamanya. Kedatangan di kota Kent dari wanita muda yang menarik dan mandiri menarik perhatian Johnny, manajer pompa bensin, dan Stanley dan Andy, dua pria pengangguran yang menggantung di sekitar pompa bensin. Jennifer menerima pengiriman bahan makanan dari Matius, yang ringan mental, dan berteman dengan dia. Matius berteman dengan tiga lainnya laki-laki dan laporan kembali kepada mereka tentang wanita cantik ia bertemu, mengklaim ia melihatnya "payudara" .
 
Stanley dan Andy mulai berlayar dengan pondok di perahu mereka dan mondar-mandir di sekitar rumah pada malam hari. Suatu hari, sementara Jennifer santai kano nya, mereka memberikan kejutan di speedboat mereka dan derek dia ke pantai. Saat ia mencoba untuk melarikan diri, dia bertemu dengan Johnny, sedangkan Matius bersembunyi di semak-semak di dekatnya. Dia menyadari mereka merencanakan penculikan begitu Matthew bisa kehilangan keperjakaannya. Jennifer perkelahian tetapi dikejar oleh orang-orang melalui hutan. Matius menolak untuk berhubungan seks dengannya, sehingga Johnny memperkosa dirinya. Mereka memungkinkan dia untuk melarikan diri tetapi melacak ke bawah tak lama kemudian. Andy hasil untuk anal memperkosanya; setelah ia merangkak kembali ke rumahnya, mereka menyerang lagi. Matthew akhirnya memperkosa setelah minum alkohol, tapi ia mengatakan bahwa ia tidak dapat mencapai orgasme dengan pria lain menonton. Orang-orang lainnya mengejek bukunya dan merobek naskah, dan Stanley menyerangnya secara seksual. Dia pingsan, tapi setelah orang-orang pergi, Johnny menyadari bahwa ia adalah saksi kejahatan dan perintah mereka Matius untuk menikamnya sampai mati. Matius tidak bisa membawa dirinya untuk melakukan hal ini, sehingga ia menyeka pisau dalam darah di pipinya dan kembali ke pria lain mengklaim ia telah membunuhnya.
 
Pada hari-hari berikutnya, trauma potongan Jennifer baik dirinya dan naskahnya kembali bersama-sama. Dia pergi ke gereja dan meminta maaf untuk apa ia berencana untuk dilakukan. Orang-orang belajar Jennifer telah bertahan dan mengalahkan Matthew untuk menipu mereka. Jennifer panggilan dalam urutan kelontong, mengetahui Matthew akan mengirimkannya. Dia mengambil bahan makanan dan pisau. Di kabin, Jennifer membujuk dia untuk berhubungan seks dengannya di bawah pohon. Saat ia menjadi lupa akan sekelilingnya, dia senar jerat di lehernya dan menggantung dia, kemudian memotong tali dan tubuhnya turun ke tepi dangkal danau.
 
Di pompa bensin, Jennifer menggoda mengarahkan Johnny untuk masuk mobilnya. Dia berhenti setengah jalan ke rumahnya, menunjukkan pistol ke arahnya, dan memerintahkan dia untuk menghapus semua pakaiannya. Johnny menegaskan perkosaan adalah kesalahan karena dia tertarik dengan orang-orang memamerkan sekitar dalam mengungkapkan pakaian. Dia berpura-pura percaya ini sebagai Johnny meraih pistol dari tangannya dan melemparkannya ke tanah. Dia mengundang dia kembali ke pondoknya untuk mandi air panas, di mana dia secara manual merangsang dia. Ketika Johnny mengatakan bahwa Matius telah dilaporkan hilang, Jennifer menyatakan bahwa dia membunuh Matius, dan saat ia mendekati orgasme, Jennifer mengambil pisau Matius dibawanya dari tempat persembunyiannya di bawah bathmat dan severs kelamin Johnny. Dia kemudian meninggalkan kamar mandi, mengunci pintu di belakangnya, dan mendengarkan musik klasik sebagai Johnny berteriak dan berdarah sampai mati. Dia kemudian dump tubuh di ruang bawah tanah dan membakar pakaiannya di perapian.
 
Stanley dan Andy belajar bahwa Johnny hilang dan mengambil perahu mereka ke pantai kabin Jennifer. Andy pergi ke darat dengan kapak. Jennifer berenang ke perahu dan naik kapal sebelum Stanley menyadari apa yang dia lakukan dan mendorong dia ke laut. Andy mencoba untuk menyerang ketika dia kecepatan melewatinya di perahu, tapi dia lolos dengan kapak. Andy berenang untuk menyelamatkan Stanley, tapi Jennifer menjerumuskan kapak ke belakang Andy, membunuh dia. Sedangkan motor tempel mati, Stanley bergerak menuju perahu dan diperebutkan terus motor untuk naik kapal, memohon Jennifer tidak membunuhnya. Dia mengulangi kata-kata yang sama yang ia gunakan terhadap dirinya selama serangan seksual: "! Suck it, bitch" Jennifer kemudian mulai motor dan perangkap Stanley di baling-baling berputar, disemboweling dia. Jennifer kemudian kecepatan jauh di perahu sebagai film berakhir.


7. The Evil Dead.

8 Film Horor Tersadis, Yang Di Cekal Di Berbagai Negara

The Evil Dead (juga disebut Evil Dead, The Book of The Dead, Sam Raimi's The Evil Dead dan The Evil Dead: The Ultimate Experience in Grueling Terror) adalah film horor tahun 1981 yang ditulis dan disutradai oleh Sam Raimi, dan dibintangi oleh Bruce Campbell, Ellen Sandweiss dan Betsy Baker. Film ini berkisah tentang lima pelajar universitas dalam liburan mereka di sebuah kabin di hutan, yang berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka menemukan audiotape yang merupakan kunci untuk membuka kembali roh jahat yang bisa merasuki dan mengendalikan manusia yang hidup atau mati. Film ini juga berkaitan dengan film Within the Woods. Film ini kontroversial karena kekerasan grafiknya.


8. Texas Chainsaw Massacre.

8 Film Horor Tersadis, Yang Di Cekal Di Berbagai Negara

Film ini pertama kali rilis pada tahun 1974, yang bercerita tentang sekelompok pemuda yang diserang oleh keluarga kanibal di Texas. Untuk menuai sukses, sang pembuat film mengatakan kalau film ini diambil dari kisah nyata yang padahal sebenarnya tidak pernah ada keluarga kanibal di Texas.

Tapi film ini terlanjur sukses, berkat kesuksesan di film pertamanya, film ini sudah diremake beberapa kali, dan terakhir tahun 2013.


Itu tadi beberapa Film horor tersadis yang di cekal di berbagai negara, am4nxc sarankan agar kalian menontonnya sekali saja ya sob, jangan di tonton berulang-ulang kali sebab itu akan mengganggu psikologis dari kepribadian kalian.


sumber : merdeka.com, wikipedia


0 Response to "8 Film Horor Tersadis, Yang Di Cekal Di Berbagai Negara"

Posting Komentar