Film Dragon Blade Menjadi Titik Balik Bagi Karir Jackie Chan

Film Dragon Blade Menjadi Titik Balik Bagi Karir Jackie Chan

Turning point atau titik balik merupakan hal lumrah yang terjadi di kehidupan ini. Untuk aktor berkelas seperti Jackie Chan sekalipun, ia memiliki titik balik dalam karirnya saat ia terlibat dalam proyek film berjudul Dragon Blade.
 
Bagi Jackie, sudah sangat banyak yang ia dan sutradara, Daniel Lee, hadapi sampai akhirnya bisa melakukan proses syuting untuk film Dragon Blade. "Kami telah bekerja untuk proyek ini selama tujuh tahun," ungkap Jackie.
 
"Dan Daniel, telah memodifikasi naskah Dragon Blade hingga mencapai kesempurnaan. Ini adalah film yang benar-benar saya inginkan. Dialek, plot, dan konsep, semuanya brilian," tambahnyq.
 
Dragon Blade sebagai titik balik karir Jackie merupakan layar lebar yang didasarkan pada peristiwa sejarah. Mengisahkan operasi penjaga perdamaian di Jalur Sutra lebih dari dua ribu tahun yang lalu.
 
Tak luput, jika ada Jackie di dalamnya, koreografi perkelahian pasti menjadi salah satu hal yang dinanti-nantikan. Dan bagi aktor The Forbidden Kingdom (2008) tersebut, koreografi pada Dragon Blade terbilang cukup rumit.
 
"Ini adalah gaya bertarung yang jauh lebih sulit karena dirancang untuk ratusan orang di layar pada saat bersamaan. Selain itu koreografi saya pribadi terdiri dari pertempuran padat," kisah pria 60 tahun tersebut.
 
Selain Jackie Chan, ada pula nama-nama seperti John Cusack, Adrien Brody, dan Peng Lin yang turut meramaikan film Dragon Blade. Di China, film yang sudah merogoh kocek sebesar 65 juta dolar AS ini dijadwalkan tayang pada 19 Februari 2015, masih lama ya sob?.


sumber : cinema21

0 Response to "Film Dragon Blade Menjadi Titik Balik Bagi Karir Jackie Chan"

Posting Komentar