Hikayat "Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com"


Hikayat "Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com"

Tulisan Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com berawal
dari Iseng-iseng gak sengaja melihat waktu lagi browsing google.co.id,saya
melihat sebuah postingan tentang diadakannya Lomba Kontes SEO, yaitu
Kontes SEO keretaminiku.com, setelah saya baca poin-poin dan peraturan
lombanya, saya jadi tertarik untuk mengikuti lomba/kontes seo tersebut
berbekal pengalaman yang saya dapat walaupun cuma secuil ini, saya mencoba
untuk memberanikan diri mengikuti kontes seo keretaminiku.com (Produsen Mainan Anak-anak)

Awalnya saya sedikit kurang yakin untuk mengikuti lomba seo ini, karna
saya belum pernah sama sekali untuk mengikuti kontes seo, ditambah lagi
pengalaman saya tentang seo itu cuma secuil dibandingkan para blogger lain
yang mempunyai pengalaman menseokan blog yang sudah bertahun-tahun, tapi
gak apa-apa hitung-hitung pengalaman buat saya.

Sebenernya bukan hadiah tujuan saya untuk mengikuti kontes Seo keretaminiku.com
tetapi saya ingin mencari pengalaman sembari mempelajari tehnik-tehnik seo
dari para master seo yang mengikuti kontes tersebut dan selain itu
saya juga pengen memperbanyak backlink blog saya, (lah kenapa harus ikut kontes seo?)
karna kalau saya mencari backlink sendiri dan gak ada ranggsangannya saya males
makanya saya ikut kontes seo, sembari ikutan kontes dan cari backlink yang banyak
buat blog.

Dah mungkin itu saja dulu tentang, Hikayat "Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com"

 

2 Responses to "Hikayat "Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com""

  1. semoga menang sobat, kontes seonya. terus berjuang dan semangat.

    ditunggu kunjungan baliknya.

    BalasHapus