Masalah Lag saat main Game Facebook

Masalah lag saat main game Facebook

Masalah lag saat main game Facebook
seperti ninja saga, empire allies, city, army attack, pernah saya alami ketika bermain bersama adek dirumah saat itu saya menggunakan modem dari Smartfren, walaupun smartfren modem sudah dipaketkan dengan paket Unlimited akan  tetapi masih saja terjadi lag saat bermain, loading sangatlah lambat. diliat dari kecepatan IDM saat download kecepatan sangat bagus berkisar antara 200kb/s - 500kb/s di laptop Asus milik ku (Masih baru).

Masalah lag saat main game Facebook seperti ninja saga, empire allies, city, army attack LAGnya seperti bangunannya lambat, muncul gambarnya lambat, yang ada cuma bayangan saja (seperti background game)  itu membuat saya sangat kesal, apakah sobat blogger pernah mengalaminya? jika sobat blogger penah mengalami masalah seperti yang saya alami. sobat blogger bisa menyelesaikan masalah tersebut, cukup ikuti langkah-langkahnya dibawah ini :

Solusi Masalah lag saat main game Facebook

1. coba untuk meng-Update Adobe Flash Player dengan versi terbaru. Klik Link untuk Download
2. coba untuk meng-Update browser Google chrome / Mozilla . Klik Link untuk Download
3. Install Acrobat (versi terbaru).
4. dan yang terakhir Install Adobe AIR (versi terbaru). Klik Link untuk Download

Nah semua cara diatas sudah saya terapkan dilaptop saya, alhasil semua permainan facebook yang saya mainkan tidak lagi LAG atau loadingnya lambat. Mungkin itu saja dulu tips dari saya seputar "Masalah lag saat main game Facebook".

6 Responses to "Masalah Lag saat main Game Facebook"

  1. install acrobat mksdnya apa gan ? mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Adobe Acrobat adalah program aplikasi yang berguna untuk membuat dokumen PDF (PDF Maker). Apabila kita menggunakan semua produk Adobe menurut pengalaman ane dapat mengatasi masalah Lag saat bermain Game Facebook.
      dicoba aja dulu gan.

      Hapus
  2. Perbarui adobe flash player, agar swf-nya dpt dijalankan dgn maximal tanpa hambatan

    BalasHapus
  3. 4mxc tanks full
    Sandi ya ia lah. Kalo mau yang instan . Go to warnet aja brow

    BalasHapus