5 Artis Muda Wanita Pendatang Baru Tercantik

Dunia entertainment di Indonesia terutama sinetron dan industri perfilman sepertinya tengah dibanjiri banyak bintan muda yang cantik jelita. Dengan bakat akting disertai wajah cantik dan masih fresh, tak heran jika karir beberapa artis wanita pendatang baru dengan wajah cantik ini naik begitu cepat. Siapa saja artis wanita pendatang baru tercantik di dunia entertainment Indonesia saat ini? Berikut 5 Artis Muda Wanita Pendatang Baru Tercantik dikutip merdeka.com : 

1.Tatjana Saphira

Tatjana Saphira

Tatjana Saphira merupakan salah satu pendatang baru berwajah cantik yang mengawali karirnya sebagai model video klip. Tercatat Tatjana sempat menjadi bintang video klip beberapa artis ternama seperti Tulus, Afgan, dan Vidi Aldiano. Kini selain menjadi bintang video klip, Tatjana juga mulai merambah ke dunia perfilman nasional. Film perdana dari Tatjana berjudul Runaway akan mulai tayang 24 Juli ini. Dalam film ini Tatjanan dituntut beradu akting dengan rising star lain yaitu Al Ghazali.


2. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Pendatang baru kedua yang hadir di dunia hiburan Tanah Air dengan wajah cantik adalah Prilly Latuconsina. Popularitas artis muda ini melesat tajam setelah dirinya membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Aktingnya dengan Aliando di sinetron satu ini tampaknya sukses menarik perhatian banyak remaja Indonesia terutama remaja laki-laki.


3. Chelsea Islan


Artis pendatang baru dengan wajah cantik adalah Chelsea Islan. Gadis satu ini memang tengah menanjak karirnya di dunia entertainment setelah tampil di sitkom Tetangga Masa Gitu. Sama seperti Tatjana, Chelsea Islan sendiri memulai karir di dunia entertainment sebagai model klip. Dari situlah karirnya berkembang, selain model video klip dan pemeran utama dari sitkom Tetangga Masa Gitu, Chelsea juga tercatat sempat terlibat dalam film Mimpi Sejuta Dolar yang mana di film tersebut dirinya memerankan Merry Riana.


4. Jessica Mila


Jessica Mila menjadi artis pendatang baru ke empat yang kecantikannya mampu menghipnotis para remaja di Indonesia. Mila sendiri pernah terlibat dalam serial Malam Minggu Miko garapan Raditya Dika. Selain itu, dirinya juga sering menjadi bintang tamu dalam acara game di salah satu stasiun televisi swasta. Popularitas Jessica Mila sendiri meroket setelah dirinya berperan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang sedang booming saat ini.


5. Eriska Rein


Gadis cantik yang satu ini mengawali karirnya di dunia entertainment dengan membintangi FTV. Dari situ dirinya mengembangkan karirnya dengan bermain di beberapa judul film seperti Negeri 5 Menara, Cinta Brontosaurus, dan yang terbaru adalah Bajaj Bajuri The Movie. Saat ini Eriska Rein sendiri masih berusia 20 tahun dan dirinya pun sukses menjadi bintang muda paling bersinar di Indonesia saat ini.




Penelusuran yang terkait dengan 5 Artis Muda Wanita Pendatang Baru Tercantik :
  • 5 artis muda tercantik
  • 9 artis cantik pendatang baru
  • 10 artis muda tercantik di dunia
  • artis cantik pendatang baru
  • artis pendatang baru terseksi
  • artis pendatang baru tercantik
  • artis pendatang baru terheboh
  • artis muda pendatang baru tercantik
  • artis remaja tercantik di Indonesia
  • artis muda tercantik dunia
  • artis muda tercantik hollywood
  • artis remaja tercantik 2013
  • artis remaja tercantik 2014
  • artis remaja tercantik 2015

0 Response to "5 Artis Muda Wanita Pendatang Baru Tercantik"

Posting Komentar