Windows 7 Error Desktop refers to a location that is unavailable

Klik Gambar Untuk Memperbesar
Windows 7 Error Desktop refers to a location that is unavailable, Beberapa waktu yang lalu seorang teman bertanya kepada saya, bagaimana cara menghilangkan Eror saat save as untuk menyimpan gambar atau file yang lain, bagi pengguna Windows 7 pasti pernah mengalami C:\Windows\system32\config\systemprofile\Desktop refers to a location that is unavailable. Hal ini membuat Windows 7 temen saya tidak bisa di save as untuk menyimpan gambar atau file yang lain, untuk para newbie atau pengguna baru Windows 7 seperti temen saya tersebut, jangan kaget hal ini biasa terjadi karena ada folder yang terhapus, ada nya Duplikat folder atau terdapat folder baru dan folder namenya sama pada lokasi C:\users\ [user account Anda] dan isinya kosong. untuk mengatasi hal tersebut saya menyarankan agar temen saya atau anda untuk mengikuti langkah-langkah berikut ini :

1. Buka "C: \ users \ [user account Anda]" folder. Jika melihat dua folder Desktop, 1 kosong dan yang lainnya terdapat item Desktop.
maka saya sarankan untuk menghapus 1 folder desktop yang kosong tersebut.
2. Salin folder desktop dengan item desktop Anda dari "C: \ Users \ [user account Anda] \" folder ke "C: \ Windows \ system32 \ config \ systemprofile \"
3. terakhir Restart komputer/Laptop.

cara diatas berhasil di jalankan temen saya, al hasil laptopnya kembali seperti semula,,, uyeeee :D
Semoga Postingan Windows 7 Error Desktop refers to a location that is unavailable bisa bermanfaat, Terimakasih sudah berkunjung.

3 Responses to "Windows 7 Error Desktop refers to a location that is unavailable"

  1. http://winplat.net/post/2013/06/13/Fix-c-windows-system32-config-systemprofile-desktop-refers-to-a-location-that-is-unavailable.aspx

    BalasHapus
  2. Makasih banyak gan.. Ane newbie dalam masalah ginian.. Cara ente berhasil.. Jadi terharu ane ;)

    BalasHapus
  3. Makasih gan!! Cara agan berjalan berhasil!! Ane newbie di masalah ginian.. Jadi terharu ane ;)

    BalasHapus