5 Makanan Yang Bisa Membuat Anda Awet Muda



Siapapun wanita di dunia ini pasti ingin tetap terlihat cantik dan awet muda, namun sayangnya, banyak di antara mereka memilih cara instan untuk melakukannya, dan tentu saja cara instan tersebut pastinya akan memerlukan biaya yang tidak sedikit. Padahal dengan cara alami Anda bisa tetap terlihat awet muda. Salah satunya adalah melalui makanan yang Anda konsumsi.

Dan di bawah ini adalah 5 makanan yang bisa membuat Anda tetap cantik dan awet muda, yang kami kutip dari indiatimes.com.

 
Alpukat
Selain tinggi vitamin E, alpukat kaya akan zat antioksidan yang bisa melindungi kulit. Alpukat juga bermanfaat untuk meregenerasi sel-sel kulit sehingga kulit Anda terlihat segar.

Kacang merah
Kacang merah penuh dengan serat dan potasium. Keduanya bermanfaat untuk mengurangi kolesterol dan risiko penyakit jantung. Anda pun dapat terhindar dari penyakit berbahaya yang dapat membuat terlihat tua.

Cokelat hitam
Setiap sajian cokelat hitam setidaknya mengandung 70% protein dan vitamin B. Mengonsumsi cokelat hitam secara teratur dapat menyehatkan kulit dan rambut Anda.

Brokoli
Brokoli adalah sayur yang kaya akan serat dan vitamin C. Zat alami ini bermanfaat untuk mengontrol berat badan dan melawan penyakit jantung.

Blueberry
Kandungan vitamin C di dalam blueberry membantu dalam melancarkan sirkulasi darah. Blueberry juga mengandung mineral tertentu yang membantu mengendalikan proses penuaan.

Daripada menempuh cara berbahaya dan penuh dengan bahan kimia, lebih baik konsumsi cara di atas agar Anda selalu terlihat awet muda.

0 Response to "5 Makanan Yang Bisa Membuat Anda Awet Muda"

Posting Komentar