Simak 6 fakta menarik tentang orang yang lahir pada bulan Februari

Simak 6 fakta menarik tentang orang yang lahir pada bulan Februari

Jika ditanya mengenai bulan terpendek dalam hitungan kalender, maka jawabannya pasti Februari. Namun tahukah kalian? bahwa terdapat fakta-fakta menarik tentang orang-orang yang lahir pada bulan Februari ini. penasaran.? Mari kita simak dibawah ini sajiannya, tentang enam fakta menarik tentang seseorang yang lahir pada bulan Februari.

1. Violet
Violet adalah bunga kelahiran untuk bulan Februari. Bunga ini dikenal dengan kelopaknya yang berbentuk hati dan menandakan kepercayaan, ikatan, pengetahuan dan kerendahan hati.

2. Amethyst
Amethyst adalah birthstone untuk Februari. Ini adalah jenis violet dari Quartz dan melambangkan ketenangan, kekuatan dan ketenangan.

3. Orisinalitas
Mereka yang lahir bulan Februari tidak suka meniru gaya orang lain. Mereka suka sesuatu yang otentik dan lebih suka belajar dari pengalaman sendiri ketimbang mengikuti orang lain.

4. Suka berinovasi
Orang yang lahir pada bulan Februari adalah pelopor dalam bidang mereka. Mereka bahkan mampu berpikir di luar kotak.

5. Suka terus-terang
Mereka tidak pernah takut untuk berbicara tentang kebenaran, terlepas dari konsekuensi apa yang akan mereka terima. Mereka bahkan akan menunjukkan kesalahan Anda di depan wajah Anda.

6. Misterius
Sangat sulit untuk menebak apa yang dipikirkan oleh orang-orang yang lahir di bulan Februari. Mereka memiliki aura misteri yang mengelilingi mereka, yang tanpa disangka membuat mereka tampak menarik bagi lawan jenis.




sumber : merdeka.com

0 Response to "Simak 6 fakta menarik tentang orang yang lahir pada bulan Februari"

Posting Komentar