Ini dia 5 presiden yang paling banyak di idolakan oleh wanita di dunia

Seorang Presiden, yang memimpin suatu negara, tindak-tanduknya akan selalu dikuntit oleh media, bahkan keluarganya pun tak luput dari sorotan tersebut. Dan dengan sorotan yang sedemikian besar tersebut, maka katakanlah mereka layaknya seorang selebritis papan atas, yang dimana wajah dan kehidupan mereka akan selalu nongkrong di layar televisi Anda.

Maka jika sudah demikian, jangan heran apabila seorang Presiden memilikki fans layak seorang artis. Di bawah ini kami akan sajikan untuk kalian kawan, lima Presiden yang banyak di idolakan oleh kaum hawa di dunia. Silahkan nikmati sajiannya.

1. Barack Obama

Ini dia 5 presiden yang paling banyak di idolakan oleh wanita di dunia

Presiden kulit hitam pertama AS ini juga masuk daftar yang digilai kaum hawa. Bahkan daftar dari Jezebel, Hollywood Life, maupun Houston Chronicle menobatkannya sebagai presiden paling seksi sepanjang sejarah Negeri Paman Sam.

Barack Hussein Obama, menurut Jezebel, memiliki senyum menawan. Fans wanita bertambah, lantaran Obama adalah kepala keluarga yang baik, memimpin keluarga harmonis bersama istrinya Michelle.
Sekadar menambahkan fakta lain, pada 9 Oktober 2014, aktris Gwyneth Paltrow sampai terbata-bata ketika bertemu Obama. "Anda sangat tampan, saya tidak bisa berkata-kata," kata sang bintang Hollywood itu.

Konon, Michelle Obama beberapa kali gerah sang suaminya jadi idaman banyak perempuan. Paling kondang adalah saat suaminya diajak foto selfie Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schimdt yang juga cantik di sela-sela pemakaman mendiang Nelson Mandela. Wajah first lady AS itu tampak cemberut saat suaminya asyik selfie dengan wanita lain.

2. Enrique Pena Nieto

Ini dia 5 presiden yang paling banyak di idolakan oleh wanita di dunia

Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto memiliki wajah bak model. Majalah the Economist tanpa tedeng aling-aling memastikan pemimpin yang terpilih pada 2013 itu terpilih terutama berkat wajah gantengnya. Salah satu buktinya, adalah saat Nieto bertemu rakyatnya di Kota Guadalajara September lalu. Ratusan wanita memintanya berhenti. Mereka mengajaknya foto selfie.

Di masa-masa kampanye dulu, tim Nieto mengaku sering menemukan surat cinta. Ibu-ibu sampai ABG tak ragu meneriakkan gombalan saat dia berkampanye. Tapi di luar itu, Nieto punya terobosan besar dalam memerintah Meksiko. Dia berani mengirim pengusaha nakal ke penjara. Sistem birokrasi yang korup pun dia pangkas. Kabarnya dia kini sedang bentrok dengan orang terkaya kedua dunia, Carlos Slim. Nieto menurut beberapa sumber, mengincar aset Slim yang tidak dilaporkan ke kantor pajak.

3. Bill Clinton

Ini dia 5 presiden yang paling banyak di idolakan oleh wanita di dunia

Presiden ke-42 Amerika Serikat ini memang rupawan. Saat terpilih pertama kali pada 1993, begitu banyak wanita tergila-gila padanya. Mantan Gubernur Negara Bagian Arkansas itu dikenal karena kebijakan yang populer, baik dalam negeri maupun luar negeri. Di mata rakyatnya, dia berhasil menggenjot perekonomian. Sementara bagi warga dunia, Clinton dihargai karena upayanya mendamaikan sementara Israel-Palestina.

Dampak buruk dari ketampanan Clinton muncul pada 2000. Jelang akhir masa jabatan keduanya, sang presiden dari Demokrat itu malah tersandung skandal seks dengan sekretaris pribadinya Monica Lewinsky. Aib ini nyaris membuatnya dimakzulkan DPR. Tapi respon para wanita tidak berubah. Majalah Glamour edisi Desember 2014 menobatkannya sebagai politikus paling seksi di muka bumi untuk dua tahun berturut-turut. Walau kini usianya 68 tahun, Clinton dianggap masih punya karisma di mata kaum hawa.

4. Rafael Correa

Ini dia 5 presiden yang paling banyak di idolakan oleh wanita di dunia

Presiden Ekuador ini juga punya tampang yang bikin wanita meleleh. Lama berkarir sebagai ekonom sekaligus birokrat, Rafael Correa sempat mencicipi jabatan menteri ekonomi pada 2005. Dia lalu naik kelas menjadi presiden setelah terpilih pada 2007. Correa populer karena kebijakannya berhasil menyelamatkan negara kecil di Amerika Latin itu dari jurang kebangkrutan. Pada 2008, utang luar negeri pemerintah dan swasta di Ekuador mencapai USD 3 miliar. Tapi berkat usaha gigihnya, utang ini dapat dipangkas hingga 60 persen.

Menginjak periode kedua jabatannya, tingkat kemiskinan Ekuador berhasil turun. Di luar keberhasilan kebijakan tersebut, Correa pun dikenal amat populer bagi ibu-ibu. Kebetulan, kaum hawa Ekuador adalah basis utama pemilihnya. Bulan lalu misalnya, sang presiden menemui 3.000 ibu rumah tangga di Kota Guayaquil. Mereka histeris saat Correa muncul dan mengajak bercengkrama soal program-program pemerintah.

5. Vladimir Putin

Ini dia 5 presiden yang paling banyak di idolakan oleh wanita di dunia

Saat ini, secara de facto, dialah presiden yang paling digilai perempuan. Karisma fisik Presiden Rusia Vladimir Putin bak arjuna bagi kaum hawa. Belum lagi fakta majalah Forbes menobatkannya sebagai sosok paling berkuasa di dunia untuk 2014. Kebetulan, mantan agen KGB di era Soviet ini gemar muncul di hadapan publik memamerkan aksi macho. Misalnya berburu di alam bebas maupun naik kuda tanpa baju sehelaipun. Alhasil, badannya yang masih terjaga di usia 62.

Survei dilansir Daily Mail menunjukkan 14 persen kaum hawa Rusia ingin menikahi Putin. Enam persen bahkan mengaku sangat mau diajak sang presiden menikah. Saking populernya Putin bagi perempuan, muncul ide nyeleneh Anggota parlemen Riusia Yelena Borisovna Mizoulin. Dia ingin kaum hawa di Negeri Beruang Merah itu ramai-ramai hamil dari sperma Presiden.


"Anak-anak yang lahir dari Putin itu di masa depan akan menjadi sosok-sosok militer dan politik yang hebat," ujarnya.

Lebih dari itu, ada alasan kenapa banyak wanita ngebet sama Putin. Ya karena dia memang sedang jomblo sekarang. Awal tahun ini Putin mengakui bercerai dengan istrinya Lyudmila yang sudah dinikahi selama 30 tahun.


Siapa presiden idola Anda?



sumber : merdeka.com

0 Response to "Ini dia 5 presiden yang paling banyak di idolakan oleh wanita di dunia"

Posting Komentar