10 Bintang YouTube terpopuler tahun ini

Youtube, adalah salah satu layanan dari Google yang memfasilitasi penggunanya untuk meng-upload video yang bisa diakses oleh pengguna lain di seluruh dunia secara gratis. Bisa dikatakan Youtube adalah database video yang paling populer didunia internet.

Saking terkenalnya si Youtube ini, banyak dari pengguna internet memanfaatkannya untuk tampil eksis dan hal lainnya. Bahkan tidak sedikit artis yang lahir dari situs ini.

Dari sekian banyak video yang muncul dan tampil di Youtube, tentunya ada beberapa dari mereka yang dalam setahun ini selalu menjadi trending. Mau tau siapa saja mereka? maka dibawah ini kami telah sajikan untuk kalian kawan sepuluh bintang Youtube populer tahun ini.

1. Nigahiga
10 Bintang YouTube terpopuler tahun ini

Di peringkat ke-10, ada channel dari NigaHiga. Sebuah saluran komedi yang sungguh membuat banyak orang ketagihan. NicaHiga telah mengumpulkan sekitar 13.304.614 pelanggan selama tahun 2014.

Komedian asal Jepang ini sudah mulai menghibur para pelanggannya sejak tahun 2006 silam. Menjadi selebriti YouTube, pria bernama asli Ryan Higa ini sekarang sudah menjadi salah satu orang tersukses di Jepang dengan kekayaan bersih sekitar USD 2 juta!

2. EminemVEVO
10 Bintang YouTube terpopuler tahun ini

Di posisi 9, ada channel EminemVEVO yang sukses mengemas sebanyak 13.939.528 pelanggan tahun 2014. Sejak channel ini berdiri pada tahun 2009, dia telah memberikan platform untuk para penggemar rapper di seluruh dunia untuk menikmati video musiknya.

Pencapaian ini sangat fantastis, mengingat Eminem dulu pernah tersandung kasus narkoba yang membuatnya nyaris menemui ajalnya. Namun para penggemar seakan tidak memedulikan hal itu.

3. Jenna Marbles
10 Bintang YouTube terpopuler tahun ini

Adalah selebriti YouTube yang sangat terkenal dengan mampu menjaring sebanyak 14.281.172 pelanggan. Channel milik Jenna Marbles ini berdiri sejak tahun 2010 lalu, dan kini telah masuk dalam 10 besar channel terlaris 2014 dengan menempati posisi ke-8.

Wanita bernama asli Jenna Mourey ini dalam channel-nya memberikan komentar-komentar lucu terkait isu yang terjadi saat ini. Pembahasannya cukup ringan, seperti misalnya 'How Girls Fall Asleep' dan 'How Guys Pack A Suitcase' yang sempat populer di YouTube.

4. KatyPerryVEVO
10 Bintang YouTube terpopuler tahun ini

Di urutan ke-7, channel resmi milik penyanyi cantik Katy Perry - KatyPerryVEVO sukses menjaring sebanyak 14.375.693 pelanggan tahun ini. Seleb cantik ini selalu menjadi idola saat lagunya dan video klipnya di hadirkan di YouTube.

Tak hanya modal tampang, suara indah Katy juga menjadi daya tarik tersendiri. Anda setuju dengan ini?

5. One Direction
10 Bintang YouTube terpopuler tahun ini

Sementara itu, di urutan ke-6, ada channel resmi dari One Direction. Boyband asal Inggris ini adalah lulusan X-Factor 2010. OneDirectionVEVO kini sudah memiliki 14.649.198 pelanggan.

Awalnya mereka adalah 5 penyanyi solo yang akhirnya dibentuk menjadi grup oleh juri X-Factor - Simon Cowell di ajang tersebut. boyband beranggotakan Liam Payne, Louis Tomlinson, Zayn Malik, Harry Styles, dan Niall Horan, sukses menjadi idola baru di YouTube.

6. RihannaVEVO
10 Bintang YouTube terpopuler tahun ini

Rihanna jelas masuk dalam daftar ini. Sayangnya dia berada di posisi ke-5 sebagai selebriti terlaris YouTube 2014. Channel RihannaVEVO sukses mengumpulkan 14.976.573 tahun ini. Saluran yang dibuat sejak tahun 2000 ini telah menampilkan sebanyak 84 video Rihanna.

Salah satu hits yang mendunia adalah 'Umbrella. Dia pun juga sukses dengan berkolaborasi dengan musisi dunia lainnya, seperti Eminem, Kanye West, dan Jay-Z.

7. Smosh
10 Bintang YouTube terpopuler tahun ini

Di posisi ke-4, ada channel SMOSH. Duo komedian ini memiliki sekitar 19.276.216 pelanggan di salurannya tahun ini. Adalah Anthony Padilla dan Ian Hecox, personel lawak dari Smosh yang channelnya lahir sejak tahun 2005 silam.

Satu yang unik adalah, mereka selalu mengupload video baru pada hari Jumat. Sehingga para penggemarnya bisa dengan tepat menikmati lawakan mereka tanpa harus ketinggalan.

8. HolaSoyGerman
10 Bintang YouTube terpopuler tahun ini

Tiga besar adalah pencapaian yang sangat fantastis. Di posisi ketiga, ada YouTube channel HolaSoyGerman, yang sukes mencapai pelanggan sebanyak 20.153.046 tahun ini.

Komedian berusia 24 tahun ini kerap memosting video lucu tentang hal-hal yang banyak dialami oleh sebagian orang dan jarang terpikirkan. Bisa tentang gaya hidup, dilema para remaja, dan lain sebagainya.

9. Youtube Spotlight
10 Bintang YouTube terpopuler tahun ini

Berhasil mengumpulkan sebanyak 22.248.824 pelanggan di tahun 2014, saluran YouTube Spotlight nyaman berada di posisi kedua sebagai 'bintang YouTube' terlaris tahun ini. Mereka menawarkan apa saja yang menarik, populer, dan unik di seluruh dunia pada hari tertentu.

10. PewDiepie
10 Bintang YouTube terpopuler tahun ini

Di posisi pertama, secara mengejutkan ada nama PewDiepie, sebuah channel game yang berhasil merangkul sebanyak 32.445.004 pelanggan di tahun ini! Wow!

PewDiePie beridiri pada tahun 2010 yang diprakarsai oleh gamer asal Swedia, Felix Kjellberg. Yang unik dari channel ini adalah munculnya wajah Kjellberg di sisi atas videonya kala bermain game. Dengan kata-kata dan mimik wajah yang lucu terkadang membuat pelanggannya tertawa.



sumber : merdeka.com

0 Response to "10 Bintang YouTube terpopuler tahun ini"

Posting Komentar