Game Jokowi GO! Di Unduh 305.000 Orang Dalam Waktu Sebulan Rilis

Game Jokowi GO! Di Unduh 305.000 Orang Dalam Waktu Sebulan Rilis

Tim Generasi Optimis Indonesia (GO Indonesia). Memberikan hadiah ulang tahun untuk Presiden terpilih Joko Widodo yang ke-53 beberapa waktu lalu, dengan membuatkan Game yang mereka beri judul Jokowi GO!.

Game ini menggambarkan tentang petualangan blusukkan yang tentunya di lakukan oleh Presiden terpilih kita Joko Widodo yang penuh dengan rintangan-rintangan yang umum di indonesia, seperti kemacetan, banjir, dan lainnya.

Dalam Game ini, pemain akan diajak menyebarkan semangat optimisme keseluruh rakyat Indonesia, dan akan banyak rintangan yang menentang selama melakukan blusukkan.

Dan dalam update terbarunya, dimana jika sebelumnya para pemain hanya bisa memainkan karakter Pak Jokowi. Kini para pemain juga bisa memainkan karakter Pak Jusuf  Kalla, atau yang sering di sapa dengan sebutan Pak JK.

Game Jokowi GO! Di Unduh 305.000 Orang Dalam Waktu Sebulan Rilis

Tapi sayangnya, karakter Pak JK bisa ditemui atau di mainkan jika pemain berhasil mencapai Optimism Bar dengan score minimal 50.000. Dan tak hanya karakter Pak JK saja yang muncul, dalam versi update terbarunya, para pemain juga bisa memilih baju yang mereka sukai untuk di pakai di sepanjang permainan, seperti baju Ramadan, baju bertema HUT RI untuk bulan Agustusan nanti, atau baju kotak-kotak yang sering Pak Jokowi kenakan saat blusukkan.

Sejak dirilis pada tanggal 20 Juni sampai 21 Juli 2014 lalu, Game Jokowi GO! sudah diunduh atau di download lebih dari 305.000 orang baik di platform Android maupun iOS, game berkatagori endless run ini juga mendapat rating 10.499 user dengan poin 4,5 dari skala 5, ini menunjukkan bahwa user puas atau suka dengan game tersebut. Sebelumnya juga, game Jokowi GO! pernah mendudukki posisi teratas di kategori Google Play dan iTunes AppStore.

Dan bagi kalian yang berminat dan penasaran dengan game Jokowi GO!, bisa kalian unduh di http://bit.ly/JokowiGo untuk platform Android dan http://bit.ly/jokowigoios untuk platform iOS.

Game Jokowi GO! Di Unduh 305.000 Orang Dalam Waktu Sebulan Rilis


sumber : liputan6.com

0 Response to "Game Jokowi GO! Di Unduh 305.000 Orang Dalam Waktu Sebulan Rilis"

Posting Komentar