7 Seleb Hollywood Yang Menikah Dengan Fans Mereka Sendiri

Jika seorang atasan saja bisa terpincut hatinya dengan karyawannya sendiri, atau seorang majikkan yang jatuh cinta dengan pembantunya, maka jangan heran jika 7 seleb hollywood di bawah ini menikahi fansnya sendiri.

Cinta itu anugerah dari tuhan, ia akan datang pada hati siapa saja, tak perduli apakah orang itu seorang penjahat, pejabat, presiden, ataupun tokoh agama.

Tak perlu panjang lebar lagi ya sob, silahkan simak saja 7 Seleb Hollywood Yang Menikah Dengan Fans Mereka Sendiri di bawah ini.


1. John Travolta dan Kelly Preston.

7 Seleb Hollywood Yang Menikah Dengan Fans Mereka Sendiri

John Travolta dan Kelly Preston adalah kisah klasik Hollywood tentang cinta sang fans dan idolanya. Saat John membintangi film musikal Grease dan menampilkan pesona baru remaja SMA nan tampan dan pandai menari serta menyanyi, Kelly pun berujar, "Dia adalah jodohku." Beberapa tahun kemudian, ketika Kelly sudah berhasil menembus industri perfilman Hollywood, mereka berdua pun dipertemukan. Mimpi Kelly akhirnya menjadi kenyataan, berjodoh dengan sang aktor yang dia puja sejak remaja. Kisah romantis ini tak pernah menua, dan selalu berhasil menguraikan senyum para fans yang membacanya.


2. Julia Roberts dan Danny Moder.

7 Seleb Hollywood Yang Menikah Dengan Fans Mereka Sendiri

Julia Roberts dan Danny Moder menikah di tahun 2002. Mereka bertemu di lokasi syuting The Mexican, di mana Danny adalah juru kamera film tersebut. Keduanya sama-sama memiliki pasangan kala itu, bahkan Danny sudah menikah dengan seorang wanita yang namanya sengaja tak diperbincangkan di media. Demi menjalin kisah romantis artis dan fans, Danny pun menceraikan sang istri, dan Julia Roberts memutuskan kekasihnya pada waktu itu. Kini, keduanya telah memiliki 3 buah hati dan rumah tangganya jarang diterpa kabar tak sedap.


3. Matt Damon dan Luciana Bozan.

7 Seleb Hollywood Yang Menikah Dengan Fans Mereka Sendiri

Matt Damon dan Luciana Bozan bertemu di sebuah bar di Miami, Florida, ketika Matt sedang bersembunyi dari kejaran para fans. Luciana yang saat itu sedang bertugas di belakang meja bar, membantu Matt untuk bersembunyi. Luciana pun menjadi satu-satunya fans yang tak dihindari oleh Matt, dan mereka malah menjalin cinta yang awet hingga sekarang. Menikahi seorang wanita yang bukan dari kalangan artis, rumah tangga Matt memang hampir tak pernah diterpa gosip perselingkuhan ataupun keretakan rumah tangga. Kini mereka memiliki 4 buah hati, satu di antaranya adalah putra tiri Matt dari pernikahan Luciana sebelumnya.


4. Patrick Dempsey dan Jillian Fink.

7 Seleb Hollywood Yang Menikah Dengan Fans Mereka Sendiri

Patrick Dempsey dan Jillian Fink bertemu di tahun 1999 secara tidak sengaja, ketika Patrick berniat untuk mencoba potong rambut di salon tempat Jillian bekerja. Pertemuan ini ternyata bukanlah sekadar antara pegawai salon dan customernya, namun juga artis dan fans-nya. Saat itu Patrick memanglah belum menjadi superstar seperti sekarang ini, namun Jillian sudah mengidolakan pria berwajah kebapakan ini. Mereka pun akhirnya menjalin kasih dan menikah di tahun itu juga. Kini, setelah 15 tahun, mereka telah memiliki 3 orang buah hati dan Jillian masih menjadi tukang potong rambut Patrick.


5. Jessica Alba dan Cash Warren.

7 Seleb Hollywood Yang Menikah Dengan Fans Mereka Sendiri

Cash Warren sudah 'jatuh cinta' pada Jessica Alba sejak tahun 90-an, ketika Jessica memulai debut keaktoran lewat Dark Angel. Ketika akhirnya dia menapaki jalan sebagai produser film, impian terbesarnya adalah bekerja sama dengan sang aktris pujaan. Tak disangkan, Cash dan Jessica pun bertemu lewat film Fantastic Four, di mana Cash berperan sebagai asisten produser. Jessica pun akhirnya mengetahui bahwa sang asisten produser adalah seorang fans-nya, dan mereka pun berkenalan. Kisah cinta pun dimulai dari sana. Kini keduanya telah memiliki 2 orang buah hati, Honor Warren dan Haven Warren.


6. Nicolas Cage dan Alice Kim.

7 Seleb Hollywood Yang Menikah Dengan Fans Mereka Sendiri

Nicolas Cage dikenal sebagai aktor klasik di Hollywood sekarang. Pria yang memulai karir keaktoran sejak usia muda ini memilih seorang wanita biasa untuk menjadi pasangan hidupnya. Dengan statusnya sebagai aktor papan atas, tentu tak sulit bagi Nicolas untuk mendapatkan aktris cantik. Namun, hatinya memilih Alice Kim. Mereka berdua bertemu di sebuah kedai makanan siap saji di tahun 2004. Saat itu, Alice yang memang sudah mengidolakan Cage sejak muda, meminta tanda tangan sang aktor di selembar lap meja makan. Tak disangka, Cage juga memberinya nomer ponsel pribadinya. Mereka pun memulai hubungan cinta setelah itu, dan kini memiliki satu putra bernama Kal-El.


7. Anne Hathaway dan Adam Shulman.

7 Seleb Hollywood Yang Menikah Dengan Fans Mereka Sendiri

Ketika Anne Hathaway dan Adam Shulman memutuskan untuk menikah, banyak orang yang menyayangkan pilihan wanita cantik bersenyum lebar ini. Adam memang bukanlah superstar atau miliarder, seperti apa yang diharapkan orang-orang dari suami seorang Anne Hathaway. Itu yang jadi penyebab beberapa fans menilai pilihan Anne ini adalah pilihan yang buruk. Namun cinta mengalahkan segalanya. Setelah Anne harus kecewa karena mantan tunangannya, Rafaello Follieri, terlibat kasus penipuan, seorang sahabat memperkenalkannya pada Adam. Mereka pun langsung tertarik pada satu sama lain hingga akhirnya memutuskan untuk mengikat janji setia di tahun 2012.



Itu tadi beberapa artis hollywood yang menikah denagan fans mereka sendiri, beruntungnya.
eits, jangan lupa tinggalin bercak komen ya sob...


sumber : merdeka.com

0 Response to "7 Seleb Hollywood Yang Menikah Dengan Fans Mereka Sendiri"

Posting Komentar