Bupati dan Walikota Tercantik di Indonesia

Bila Sobat mendengar kata “cantik” pasti yang terbayang dalam benak Sobat adalah seorang artis, model, peragawati, miss universe, miss world, atau mungkin pramugari. Ya, Sobat tidak salah, karena imajinasi sebagian besar orang pasti akan tertuju kepada mereka. Namun profesi-profesi lain, bahkan para aparat pemerintahan, tidak luput dari yang namanya kecantikan. Berikut Bupati dan Walikota Tercantik di Indonesia.

Airin Rachmi Diany ( Walikota Tangsel )



Wanita cantik kelahiran 1976 ini terpilih sebagai Walikota Tangsel sejak April 2011. Airin menjabat periode 2011-2016 nantinya. Namanya kerap dikenal publik setelah suaminya, Chusairi Tubagus Wardana (Wawan) ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka kasus korupsi. Wawan yang tak lain adik kandung Ratu Atut Chosiyah, Gubernur Provinsi Banten. Airin sering mendatangi KPK jenguk suaminya. kecantikan Airin tidak diragukan lagi, dia memang pernah menjadi Putri Pariwisata dan Putri Favorit pada pemilihan Putri Indonesia tahun 1996.


Christiany Eugenia Tetty Paruntu ( Bupati Minahasa Selatan, Sulawesi Utara )



Cristiany tidak lah asing dalam dunia politik di Kabupaten Minahasa Selatan. Sejak kecil ia dibesarkan dalam keluarga politisi. Ayahnya Jopi Paruntu pernah menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Ibunya juga seorang politisi perempuan pernah jadi Ketua DPD Partai Golkar Minahasa Selatan.

Nah Sobat, Itu lah Bupati dan Walikota Tercantik di Indonesia sampai sekarang masih menjabat dimasing-masing wilayahnya, sekian artikel dari am4nxc kali ini semoga bisa menambah Sumber Wawasan dan Informasi buat sobat semua. Terima kasih sudah berkunjung !!!

0 Response to "Bupati dan Walikota Tercantik di Indonesia "

Posting Komentar