Suami Bunuh Istri Dan Anak Sebelum Nonton Piala Dunia

Suami Bunuh Istri Dan Anak Sebelum Nonton Piala Dunia
Suami Menggorok Istri dan Kedua Anaknya

Sadis mungkin itu kata yang cocok menurut am4nxc untuk menggambarkan bagaimana yang di lakulan oleh Seorang penggemar sepak bola, Carlo Lissi, dia diduga telah menggorok leher istri dan ke dua anaknya dengan sadis. Setelah tindakan kejinya itu, Carlo pergi ke pub untuk menonton pertandingan sepak bola Inggris Vs Italia bersama teman-temannya.

Jenazah Cristina Omes, 38, dan kedua anaknya, Giulia 5 tahun dan Gabriele, 20 bulan, ditemukan di rumah mereka di daerah perumahan Motta Visconti, dekat Milan. Ketiganya ditemukan dalam keadaan leher digorok serta luka tusuk lainnya.

Setelah berjam-jam dimintai keterangan, pria berusia 31 tahun itu mengakui bahwa ia melakukan pembunuhan yang mengerikan terhadap istri dan anak-anaknya, ia juga memberitahu pihak berwajib untuk memberikan hukuman maksimum kepada dirinya.

Ayah dua anak itu mengatakan kepada detektif bahwa dia membunuh istrinya terlebih dahulu, lalu dilanjutkan dengan membunuh kedua anaknya pada Sabtu malam, (14/06/2014).

Dia kemudian meninggalkan rumah sekitar pukul 23:30, untuk menonton pertandingan Piala Dunia dengan teman-temannya. Di perjalanan dia berhenti untuk membuang senjata pembunuhan di sebuah lubang bawah tanah. Demikian dilansir Dailymail, (16/06/2014)

Carlo kemudian kembali ke rumahnya lewat pukul 02:00 dini hari untuk ‘menemukan’ mayat istri dan anak-anaknya, ia lalu menelepon polisi. Kepada polisi, Carlo mengaku bahwa ia nekad melakukan pembunuhan mengerikan itu karena dia jatuh cinta dengan wanita lain.


Sumber : milanonotizie.it

0 Response to "Suami Bunuh Istri Dan Anak Sebelum Nonton Piala Dunia"

Posting Komentar