Huawei Smartphone Android dengan fitur sensor sidik jari


Huawei Smartphone Android

Dikesempatan kali ini am4nxc ingin memberikan informasi yang bermanfaat untuk Sobat semua, Artikel ini tentang Iptek. Tahun ini banyak sekali bermunculan Smartphone Android dengan fitur sensor sidik jari, diperkirakan Huawei tengah menyiapkan smartphone terbarunya. Smartphone terbaru Huawei ini rumornya mempunyai kode nama Huawei Mulan. Beberapa waktu lalu sempat muncul info kalau handphone ini akan menggunakan prosesor octa core dari Huawei sendiri, yakni Kirin 920 dengan desain big.LITTLE. Dan kini, bocoran gambaran dari smartphone tersebut muncul di internet.

Menariknya, dalam bocoran gambar tersebut diketahui kalau smartphone ini juga hadir dengan sensor sidik jari. Keberadaan sensor sidik jari tersebut bisa diketahui terletak di bagian belakang smartphone tersebut, tepatnya di bagian bawah kamera utama. Keberadaan sensor sidik jari ini pun bakal memberikan tambahan fitur pada smartphone tersebut, terutama dari sisi keamanan.

Smartphone Huawei Mulan ini dikabarkan mempunyai layar berukuran 5 inci dan resolusi Full HD. Spesifikasi lainnya dari smartphone ini tidak jauh berbeda dengan smartphone high-end yang ada di pasaran. Di antaranya adalah RAM dengan berkapasitas 3GB, kamera utama 13MP serta kamera sekunder 5MP yagn bisa digunakan untuk panggilan video.

Untuk sistem operasinya sendiri Huawei Mulan ini diperkirakan menggunakan OS Android Kitkat 4.4.2. Namun sayangnya, kemungkinan besar kalau smartphone ini hanya untuk pasar Cina dan kabarnya akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 24 Juni mendatang.

Nah Sobat, itulah Huawei Smartphone Android dengan fitur sensor sidik jari, sensor sidik jari merupakan teknologi paling muktahir untuk saat ini.

0 Response to "Huawei Smartphone Android dengan fitur sensor sidik jari"

Posting Komentar