Simak video selfie ini, dijamin kalian tidak akan berani ber-selfie sendirian lagi

Simak video selfie ini, dijamin kalian tidak akan berani ber-selfie sendirian lagi

Nampaknya yang namanya ber-selfie, telah lajim dilakukan oleh banyak orang, dari berbagai macam kalangan. Namun apa jadinya, ketika kalian sedang asik ber-selfie, muncul sebuah sosok misterius, dan terekam dalam jepretan kamera ponsel kalian, bukankah hal tersebut menjadi sangat menakutkan.

Dan seperti yang terjadi dalam film pendek horor yang berjudul Selfie from Hell ini, yang mengisahkan tentang seorang wanita yang tengah asik ber-selfie, kemudian dikejutkan oleh sebuah sosok penampakan misterius, yang berdiri beberapa langkah dibelakangnya. Tentu saja hal tersebut membuat si wanita kaget, walaupun begitu, si wanita nampaknya penasaran dengan sosok misterius tersebut, dan ia pun mencoba unttuk ber-selfie kembali, hingga yang terjadi selanjutnya membuat si wanita tersebut......?

Dari pada penasaran lebih baik kalian simak langsung videonya dibawah ini kawan.





Video ini dibuat oleh mahasiswa produksi film dari Jerman, Meelah Adams, yang juga turut membintangi film pendek ini, dan Erdal Ceylan sebagai sutradara dan penulis cerita sekaligus skenarionya. Selfie from Hell, juga dibuat Meelah sebagai bagian dari skripsinya untuk meraih gelar sarjana tentang efek video yang menyebar secara viral.

Masaih berani ber-selfie?



sumber : muvila.com

0 Response to "Simak video selfie ini, dijamin kalian tidak akan berani ber-selfie sendirian lagi"

Posting Komentar