7 Selebriti dunia yang benci dan muak dengan kelakuan Justin Bieber

7 Selebriti dunia yang benci dan muak dengan kelakuan Justin Bieber

Justin Bieber, penyanyi asal Kanada, kelahiran 1 Maret 1994 ini. Lewat single-nya berjudul 'Baby' pada tahun 2010 lalu, membuat namanya melesat di belantika musik dunia, dan di kenal hampir di seluruh belahan dunia manapun.

Namun sayang, ketenaran yang di milikinya membuat ia lupa akan daratan, dan kerap membuat masalah yang berujung pada dirinya yang harus beberapa kali berurusan dengan pihak kepolisian. Meski demikian, Justin Bieber masih di idolakan oleh fans-nya sendiri, walau beberapa pihak muak dan benci dengan tingkah lakunya. Bahkan yang muak dan benci akan tingkah laku artis muda ini, beberapa di antaranya ada dari kalangan selebriti, bahkan sampai mantan presiden.

Pastinya kalian ingin tau selebriti mana saja yang sangat benci dengan tingkah laku Justin Bieber kan? kalau begitu jangan tunggu sampai lebaran kucing, silahkan santap saja langsung sajiannya di bawah ini.

1. Mark Wahlberg.


7 Selebriti dunia yang benci dan muak dengan kelakuan Justin Bieber


Lain lagi dengan aktor yang satu ini. Mark Wahlberg diketahui sangat muak dan benci pada penyanyi Justin Bieber. Melalui sebuah wawancara dengan The Sun, Wahlberg meminta untuk penyanyi muda tersebut tidak lagi bertingkah dan menyuruhnya berhenti mengisap ganja. "Justin, apa kau mendengarkan? Jangan nakal-nakal. Jadilah anak baik... Berhenti mengisap ganja, dasar kau bajingan kecil," ungkapnya yang diakhiri dengan nada kasar.

2. Taylor Swift.


7 Selebriti dunia yang benci dan muak dengan kelakuan Justin Bieber


Biasanya sesama penyanyi akan saling mendukung. Namun tidak bagi penyanyi cantik ini. Taylor Swift justru sangat membenci Justin Bieber. Kebenciannya pada Justin bahkan sudah bukan rahasia lagi di mata publik.

Salah satu hal yang sangat tampak adalah usaha Taylor untuk mencegah Selena Gomez kembali pada Justin. Pasalnya, pria muda dianggap sama sekal tidak layak dan hanya akan memberikan pengaruh buruk pada Selena.

Meski demikian, Selena sempat mengabaikan nasehat Taylor. Hal ini membuat penyanyi country itu sempat geram, sehingga persahabatan dua musisi ini sempat kendor.

3. Olivia Wilde.

7 Selebriti dunia yang benci dan muak dengan kelakuan Justin Bieber


Seorang Olivia Wilde yang terkenal tidak pernah bermasalah dengan sesama artis, ternyata juga menyimpan rasa benci pada Justin Bieber. Justin memang sering sekali muncul dengan penampilan shirtless dan menunjukkan dada seksinya. Siapa yang menyangka bahwa hal ini malah membuat Olivia sebal.


Lewat Twitter, Olivia meminta pelantun tembang Baby itu menghentikan kegilaan ini. Dengan tegas, dia meminta bintang itu mulai mengenakan baju dengan benar.

"Tolong ya, pakai baju sialan itu di bajumu," demikian kata-kata yang sempat ditulis bintang film HER ini. Kata-kata yang singkat, namun juga sangat tajam.

4. Orlando Bloom.

7 Selebriti dunia yang benci dan muak dengan kelakuan Justin Bieber

Beberapa waktu lalu, dunia dikejutkan dengan aksi pemukulan Orlando Bloom terhadap Justin Bieber. Hal ini semakin menambah panjang daftar masalah yang dialami penyanyi asal Kanada itu.


Berdasarkan keterangan berbagai sumber, muncul kesimpulan bahwa perseteruan itu dipicu oleh sikap kurang sopan Justin pada Miranda Kerr. Walau sudah bercerai, rupanya Orlando masih sangat peduli pada wanita yang telah melahirkan anaknya tersebut.

Miranda sendiri dikabarkan sangat malu atas perbuatan mantan suaminya tersebut. Sementara Orlando mengungkapkan sangat puas dengan apa yang telah dilakukannya. Sebaliknya, Justin seolah melawan dengan memajang foto Orlando saat sedang menunjukkan ekspresi menangis.

5. Seth Rogen.

7 Selebriti dunia yang benci dan muak dengan kelakuan Justin Bieber

Jangan salah, bintang kocak Seth Rogen ternyata juga ikut memiliki rasa benci pada Justin Bieber. Bahkan diketahui Seth Rogen menyimpan dendam kesumat pada penyanyi asal Kanda tersebut.


Beberapa waktu yang lalu, Seth Rogen sudah mendeklarasikan diri sebagai orang yang anti Justin Bieber. Bukan tanpa alasan, dia memang sangat muak dengan apa yang dilakukan bintang muda ini.

Tak hanya perilaku yang yang kontroversial, Seth juga bosan dengan berbagai tindakan kriminal dan pelanggaran hukum yang dilakukannya. Dia melihat Justin sebagai orang yang suka mencari perhatian.

6. Bill Clinton.

7 Selebriti dunia yang benci dan muak dengan kelakuan Justin Bieber

Ini sudah kelewatan. Bahkan seorang Bill Clinton pun sampai tidak menyukai Justin Bieber. Bagaimana tidak, kebencian tersebut dimulai saat Justin dengan berani mencoret-coret foto Bill dan menuliskan kata-kata yang kasar. Rupanya, hal ini diketahui oleh orang yang bersangkutan, dan membuatnya terbawa emosi.


Dengan nada yang sedikit marah dan menantang, Bill pun memberikan ungkapan balasan atas kejadian ini. Dia mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Justin hanya hal kecil yang takkan ada artinya untuk sang mantan Presiden.

"Kalau itu memang hal terburuk yang bisa kau lakukan, santai saja. Semua akan baik-baik saja," ungkapnya saat itu.

7. Jon Bon Jovi.

7 Selebriti dunia yang benci dan muak dengan kelakuan Justin Bieber

Kalau Jon Bon Jovi sudah sampai ikut angkat bicara, sepertinya perilaku Justin memang sudah sangat meresahkan. Baru beberapa waktu lalu, Jon terang-terangan berkomentar tentang penyanyi ini.


Dia mencermati kesalahan dan pelanggaran yang terus dilakukan oleh Justin. Dia mulai geram karena sang bintang seolah tak pernah memiliki kemauan untuk berubah.

"Lakukan sekali, dan kau akan dimaafkan. Lakukan berkali-kali, dan rasakan akibatnya. Itu bukan hal yang keren, dasar anak sialan!" ungkap pelantun tembang It's My Life ini.


Wow!! memang parah ya sob, si JB. Jadi apa kalian masih meidolakannya?


sumber : merdeka.com

0 Response to "7 Selebriti dunia yang benci dan muak dengan kelakuan Justin Bieber"

Posting Komentar