Ada apa dengan misteri angka 7 dan Jokowi

Ada apa dengan misteri angka 7 dan Jokowi

Beberapa hari yang lalu, Jokowi widodo dan jusuf kalla telah resmi dilantik menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia yang ke tujuh. Namun tahukah Anda bahwa dibalik angka tujuh ini, ternyata menyimpan segudang misteri, ingin tau misteri apa saja dibalik angka tujuh dan presiden terpilih kita Jokowi. Mari kita simak ulasannya dibawah ini.

Menurut paranormal suhu naga, angka tujuh dinnilai sebagai angka keramat dan sakral, angka tujuh juga disebut angka ketuhanan, angka tujuh juga berarti pertolongan.

Maksudnya Jokowi hanya mendapat pertolongan dari tuhan dan rakyat yang mempercayainya.

Kata suhu naga "Angka tujuh itu jika dikaitkan dalam bahasa jawa maka disebut pitu atau bermakna pitulungan ( pertolongan ), meski disebut angka ketuhanan yang sakral, dan keramat, hal ini tidak membuat Jokowi mudah melewati itu semua. Dia akan melewati lika-liku perjuangan yang luar biasa."

Berdasarkan segi supranatural, suhu naga mengatakan, Jokowi tidak mendapat dukungan dari kekuasaan bumi, hanya kekuasaan tuhan yang mendukungnya. "Kekuatan tuhan dan masyarakatlah menjadi sumber utamanya," papar dia.

Suhu naga juga mengatakan, Jokowi tidak disukai pihak yang kalah dalam pilpres 9 Juli kemarin. "Karena didunia politik ini energi siapa yang bermain dan memegang kekuasaan dia yang bisa mengendalikan," tegas dia.

Meskipun demikian, suhu naga mengatakan Jokowi akan berhasil melewati rintangan yang menghadang didepannya yang berlika-liku dan terseok seok.

Anak Indigo Naomi Angelia Sea mengatakan, Jokowi memang sudah diramalkan menjadi presiden, sejak menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Dari awal terlebih saat menjadi Gubernur, aku sudah percaya bahwa Jokowi akan menjadi presiden. Aku merasa sosok beliau adalah teladan untuk semua kalangan. Bapak Jokowi adalah sosok yang sangat amat baik," ujar Naomi.

Senada dengan pernyataan suhu naga, Naomi juga mengatakan, banyak elite yang merasa pintar sehingga tidak mau menerima kehadiran Jokowi walaupun sosoknya diinginkan, rakyat Indonesia.

"Pada dasarnya rakyat hanya menginginkan pemimpin yang bisa dicintai rakyat yaitu yang bisa memberi rasa aman dan nyaman pada rakyat Indonesia," kata perempuan muda ini.




sumber : palingseru.com

0 Response to "Ada apa dengan misteri angka 7 dan Jokowi"

Posting Komentar