Munculnya Sosok Menyeramkan dalam Foto Tiga Karyawati Ini

Ada 'Orang Keempat' Dalam Foto Tiga Karyawati Ini
Image Credit


Kita mungkin seringkali mendengar nasehat dari orang tua kita untuk berhati-hati jika hendak foto bertiga. Menurut orang-orang tua, berfoto bertiga bisa membawa kesialan bagi orang yang melakukannya. Meski tidak mengalami kesialan, tiga orang karyawati ini menjadi merinding dan ketakutan setelah melihat hasil foto mereka bertiga. Dalam foto tersebut, muncul sosok keempat yang nampak ikut berfoto dengan tatapan mata yang menyeramkan.

Seperti diberitakan oleh Stomp.com, tidak diketahui dengan jelas siapa orang-orang yang ada dalam foto tersebut. Yang diketahui secara pasti adalah bahwa foto ini diambil di Asia. Foto misterius ini menyebar secara cepat melalui berbagai forum online karena penampakan sosok keempat dalam foto tersebut dinilai menyeramkan. Banyak perdebatan muncul terkait teka-teki kemunculan sosok wajah menyeramkan yang misterius tersebut.

Foto ini diperkirakan diambil dengan sebuah handphone yang kualitasnya standar oleh salah satu rekan dari ketiga karyawati tersebut. Sosok wajah misterius itu nampak muncul diantara dua orang wanita yang berada di sebelah kanan foto. Wajah menyeramkan muncul dari balik rambut wanita paling kanan. Yang artinya penampakan itu harusnya ada di belakang wanita tersebut. Menurut beberapa orang yang telah melakukan pengujian pada foto tersebut, tidak tampak bekas editan dalam foto tersebut yang berarti bahwa foto ini bukanlah sebuah rekayasa.

0 Response to "Munculnya Sosok Menyeramkan dalam Foto Tiga Karyawati Ini"

Posting Komentar