Manusia Yang Mengaku Jelmaan Boneka Barbie

Manusia Yang Mengaku Jelmaan Boneka Barbie

Anda tentu sudah pernah mendengar mengenai Valeria Lukyanova, wanita asal Ukraina yang mengaku dirinya adalah “jelmaan” hidup dari boneka Barbie. Setelah sensasi dan popularitas yang diperoleh Lukyanova, seolah tak mau kalah, seorang remaja yang juga berasal dari Ukraina mengaku dirinya adalah perwujudan Barbie versi manusia yang paling mirip.

Dengan ukurang pinggang 20 inchi, ukuran dada 32F, dan paras lembut cantik serupa boneka rilisan Mattel tersebut, remaja yang menyebut dirinya sebagai Lolita Richi (bukan nama asli), mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik.

Untuk menyempurnakan wajahnya agar serupa Barbie, Richi yang baru berusia 16 tahun ini mengaku hanya mengenakan make up, rambut palsu, lensa kontak, dan busana seksi pilihan.

“Aku memiliki tubuh yang luar biasa. Jadi aku tidak memerlukan diet. Aku juga punya aset yang bagus. Aku hanya perlu mempercantiknya. Aku memiliki payudara besar yang alami. Untuk lebih terlihat busung, aku menggunakan push up bra,” terangnya.

Richi mengaku tidak mencari sensasi. Kegemarannya berdandan seperti Barbie karena ingin menjadi inspirasi bagi dirinya sendiri.

“Jika perempuan tidak memiliki mata yang cantik, maka mereka harus menggunakan lensa kontak. Jika mereka memiliki bentuk hidung yang buruk, maka mereka harus berbuat sesatu, entah itu melakukan operasi plastik atau bukan,” ujarnya.

Lalu bagaimana pendapat Richi soal Lukyanova?

“Aku rasa aku memiliki image yang lebih baik dari siapapun. Aku adalah wanita yang sangat menggoda, aku bahkan tidak pernah mendengar tentang Valeria Lukyanov," ucap Richi, saat wawancara dengan Mail Online.



Sumber : Kompas.com

0 Response to "Manusia Yang Mengaku Jelmaan Boneka Barbie"

Posting Komentar