Review Film RUNAWAY


Tala  tinggal bersama ibunya yang mantan TKW, dan pamannya Toni yang penjudi dan pemabuk di Hongkong. Mereka terjebak, dan tidak bisa pulang karena paspor mereka bermasalah. di tambah lagi dengan ibunya yang sakit keras dan butuh pengobatan, dalam kondisi yang demikian, akhirnya Tala terpaksa mengikuti jejak pamannya Toni, untuk menjadi pencopet di jalanan.

Suatu ketika Tala mencopet dompet dan paspor milik Musa, putra tunggal dari Surya Djatmoko seorang pengusaha yang berniat melebarkan sayap bisnis keuangannya di HongKong, dan kejadian itu menjadi awal dari pertemuan Tala dan Musa, yang terjebak dan senantiasa berusaha lari dari masalah mereka.

Bagi Musa, Tala adalah jawaban dari semua kebosanan dan kemarahannya pada sang Ayah. Sebaliknya, Tala melihat Musa adalah jalan keluar dari semua kesulitan hidupnya di negeri asing ini. Sekali pun akhirnya, mereka menemukan adanya cinta yang tulus, tumbuh di hati mereka, namun mereka tidak melihat ada masa depan bagi hubungan mereka.

Tala menyadari bahwa hubungannya dengan Musa, tidak nyata adanya. Mereka berasal dari dua dunia yang berbeda. Namun, kali ini mereka tidak tahu lagi harus lari ke mana.

Jenis Film : Drama
Produser : Yoen K, Ody Mulya Hidayat
Produksi : Maxima Pictures
Sutradara : Guntur Sorharjanto
Pemeran
  • Al Ghazali sebagai Musa
  • Tatjana Saphira sebagai Tala
  • Dewi Irawan sebagai Ibunya Tala
  • Edward Akbar sebagai Toni pamannya Tala
  • Ray Sahetapy sebagai Surya Djatmoko ayahnya Musa
RUNAWAY akan tayang di bioskop pada tanggal 24 Juli 2014

Dan bagi kalian yang pengen liat trailer-nya seperti apa bisa simak videonya di bawah ini






sumber : cinema21, youtube

0 Response to "Review Film RUNAWAY"

Posting Komentar