Cara Baru Membesarkan Payudara Dengan Hipnotis

Cara Baru Membesarkan Payudara Dengan Hipnotis




Ini dia penemuan baru Cara Membesarkan Payudara Dengan Hipnotis, Seorang ahli hipnotis mengklaim, ia dapat membantu kaum wanita membesarkan ukuran payudara dan menambah kekencangan aset pribadi mereka melalui kekuatan pikiran mereka sendiri atau dengan cara hipnotis.

Dia adalah Penghipnotis handal David Knight yang mengklaim, para perempuan sebetulnya dapat memperbesar payudara mereka hingga meningkat sampai 2 cup tanpa melakukan operasi, tapi cukup dengan metode hipnotis.

Entertainer yang kerap menghibur pemirsa dalam berbagai acara televisi ini mengatakan,  hanya dengan mendengarkan instruksi yang ia rekam dalam rangkaian keping CD, kaum wanita dapat mengalami perubahan signifikan ukuran payudara mereka hanya dalam waktu 12 minggu saja.

Knight, yang berdomisili di Northallerton, North Yorkshire, mengklaim, tingkat keberhasilan metodenya itu mencapai 85 persen berdasarkan dari umpan balik pelanggan.

Ia sungguh percaya diri dengan teknik hipnotisnya sehingga dengan berani ia menawarkan jaminan uang kembali.

Ia menuturkan, “Payudara setiap wanita telah ditanam oleh pikiran. Pikiran itu tumbuh sehingga ukuran payudara dapat ditingkatkan. Itu adalah fakta.”

Namun usahanya disorot dalam sebuah program BBC yang menyelidiki mudahnya terdaftar sebagai hipnoterapis terakreditasi tanpa kualifikasi.

Mengetahui hal itu, Mr Knight mengeluh. “Mereka harusnya menguji dulu kebenaran metode saya sebelum menuduh saya tak berkualitas.” (The Sun | Foto Esquire)astaga.com

0 Response to "Cara Baru Membesarkan Payudara Dengan Hipnotis"

Posting Komentar