Xbox Tidak Di Jual, Itu Kata CEO Microsoft

Xbox Tidak Di Jual, Itu Kata CEO Microsoft


CEO Microsoft, Satya Nadella menepis isu seputar akan di jualnya unit bisnis Hardware game Microsoft Xbox, sebelumnya, Xbox ramai di bicarakan akan menjadi perusahaan terpisah, karena tak kunjung memberikan untung bagi Microsoft.


Di sebuah konferensi di California, Satya Nadella dengan tegas mengatakan ''Saya tidak memilikki rencana lain untuk Xbox, selain rencana yang sudah ada saat ini,'' ujarnya seperti di kutip dari The Verge (27/5/2014). Sebelumnya Bill Gates juga melontarkan pendapatnya tentang masa depan Xbox tersebut, menurut Gates, Nadella mampu membuat keputusan terbaik, dan ia akan mendukung sepenuhnya apapun keputusan yang di ambil.

"Kami telah bermain di industri game PC, Windows, dan Xbox, dan ketiganya saat ini masih kuat, karena itu saya yakin Satya dan timnya akan mempertimbangkan hal itu dan mereka bisa mengambil keputusan sendiri," demikian ujar Gates.

Kabar Xbox yang akan lepas dari Microsoft juga telah di bantah oleh Head of Communication Microsoft, Frank X. Shaw. Menurutnya, saat ini Microsoft masih memilikki komitmen terhadap Xbox dan juga dengan para jutaan Fans-nya di seluruh dunia.

Hal yang sama juga berlaku untuk mesin pecari internet milik Microsoft, Bing. Menurut Nadella, Bing tak hanya sebuah Website saja, namun keberadaannya sudah terintegrasi dengan banyak produk-produk Microsoft yang lainnya.

Bing juga di klaim oleh Satya Nadella sudah setara dengan iPhone buatan Apple jika berkompetisi di pasar smartphone, karena Bing telah di gunakan oleh 30 persen pengguna internet di seluruh dunia.

Selain juga berbicara tentang masa depan Xbox dan Bing, dalam konferensi tersebut, Nadella juga memperkenalkan Skype Translator, produk Skype yang bisa menerjemahkan panggilan suara secara langsung.

Oke sobat am4nxc semua itu tadi sedikit pembahasan kita mengenai isu seputar akan di jualnya Xbox oleh Microsoft, semoga artikel tadi dapat bermanfaat bagi sobat semua oze...


Sumber : Kompas.com

0 Response to "Xbox Tidak Di Jual, Itu Kata CEO Microsoft"

Posting Komentar