Cara Menyenangkan Hati Pria

Cara Menyenangkan Hati Pria
Cara Menyenangkan Hati Pria


Apa kabar sob, semoga kabar kalian semua bik-baik saja ok, pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai Cara Menyenangkan Hati Pria, jadi bagi kalian nih kususnya perempuan yang lagi baru pacaran dan bingung bagaimana cara menyenangkn hati pasangannya, ada baiknya simak beberapa Cara Menyenangkan Hati Pria dari am4nxc berikut ini.

Kenapa sih kita harus menyenangkan hati pria pasangan kita? mungkin pertanyaan tersebut di tanyakan oleh beberapa orang, termasuk anda barangkali, tapi taukah anda jika hati pasangan kita merasa senang hal tersebut nantinya sedikit banyak akan berimbas pada keharmonisan hubungan anda dan pasangan anda, semakin kita bisa membuat hati pasangan kita merasa senang maka semakin bertambah pula kasih sayang yang di berikannya kepada kita, dan berikut ini beberapa cara mudah untuk menyenangkan hati pasangan anda.

1. Berikan pujian yang romantis dan manis pada pasangan anda, entah itu lewat pesan SMS, BBM, ataupun secara langung kepada si dia, karena kebanyakan pria sangat suka mendapatkan pujian terutama dari kekasihnya, berikan pujian tersebut pada saat-saat tertentu, semisal pada saat ia sedang ingin tidur, berikan pujian tersebut lewat pesan sms atau bbm, contohnya seperti ini ''selamat tidur calon imamku, semoga kau tidur nyenyak malam ini dan bermimpi indah tentangku'', atau saat ia bangun tidur ''selamat pagi sayang'', atau juga saat ia mengerjakan sesuatu yang bukanlah pekerjaannya misalnya saat si dia sedang membantu anda mencuci piring atau saat ia sedang memasak-masakan untuk anda, dalam hal ini jangan coba-coba mengambil alih hal yang ia kerjakan, sebab hal itu akan membuat ia merasa tak berguna untuk anda, jadi biarkan saja ia meneruskan pekerjaannya itu, yang bisa anda lakukan mungkin sedikit membantunya sambil memujinya dengan kata-kata manis, misalnya ''Terima kasih sayang, kau memang calon imam yang baik untukku''.

2. Jangan selalu ingin berdua bersamanya setiap waktu, jadi berikan ia cukup ruang untuk bisa berkumpul bersama teman-temannya, dalam hal ini anda bisa meluangkan waktu untuk ikut kegiatan bersama si dia dan teman-temannya, kenali lingkungan di mana dia bersosialisasi, dan membaurlah  bersama teman-temannya, hal ini bisa anda manfaatkan untuk bisa mengenal pribadi pasangan anda seperti apa.

3. Pria sangat suka jika dirinya di jadikan pemimpin, jadi biarkanlah dia mengatur apapun yang di sukainya, dan jangan sekali-kali mengaturnya dalam hal apapun karena kebanyakan pria tidak suka jika dirinya di atur-atur.

4. Jadilah pendengar yang baik untuknya, ada kalanya pria membutuhkan seseorang untuk bisa mendengarkan keluh-kesahnya, bantu dia untuk mencari solusi dalam setiap permasalahan yang ia hadapi, pria sangat suka jika keluh-kesahnya di dengarkan oleh wanita.

5. Tersenyumlah jika bertemu dengannya, kebanyakan pria tidak suka jika melihat pasangannya selalu memasang wajah cemberut.

6. Tertawalah jika ia melontarkan guyonan terhadap anda, itu akan membuat ia merasa selera humornya anda hargai.

7. Berusahalah lebih peka terhadap perasaannya, misalkan saat ia sedang murung dan sedih, anda bisa menghiburnya, hal itu akan membuat ia merasa membutuhkan anda.

8. Sesekali beri dia kejutan berupa memberinya hadiah atau kado mungkin, itu akan membuat ia merasa di perhatikan oleh anda.

Ok sobat am4nxc itu tadi beberapa Cara Menyenangkan Hati Pria, semoga bermanfaat untuk kalian oze

0 Response to "Cara Menyenangkan Hati Pria"

Posting Komentar