Hallo Februari

Hallo Februari
Hallo Februari
Hallo Februari semoga kamu bisa menjadi bulan yang baik untuk kedepan. Tak terasa sudah bulan febuari saja di tahun 2013 ini, waktu seakan berjalan dengan cepatnya. Banyak harapan-harapan, perubahan yang ingin dicapai orang-orang di tahun ular air ini (2013) namun diri ini masih saja seperti yang dulu, masih lambat menentukan kemana arah tujuan ku untuk melangkah maju, apa kah yang ingin aku gapai di tahun 2013 ini, entah lah aku sendiri belum mempunyai target apa-apa, sepertinya aku harus memaksakan diri untuk merubah hidup supaya lebih maju, jika berdiam diri disini terus kapan aku bisa maju.

Hidup ini terkadang memang berat, apa lagi dengan posisiku sekarang yang tidak mempunyai pekerjaan alias "Pengangguran" sudah beberapa bulan ini aku tidak lagi bekerja, dikarenakan toko tempat aku bekerja sudah bangkrut, yah' apa mau dikatakan jika memang sudah begini nasib ku hidup merantau beginilah.Tapi aku masih bersyukur karna allah masih membukan pintu rezeki alhamdullilah tadi pagi seorang teman menelpon ku, dan menawarkan pekerjaan. Hati ku sangat senang ketika mendengar kabar bahagia itu.

Besok pagi disuruh ketempat kerja tapi aku malah asik-asik nulis artikel tentang 
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia , moga-moga aja bisa bangun pagi, kalau aku belum kerja biasanya bangun siang jam 10an, kalau yang sifat yang seperti ini jangan ditiru ya, ywdah deh sudah malam.

Bersambung . . .

0 Response to "Hallo Februari"

Posting Komentar