Tempat Melihat Sunrise Paling Indah di Dunia

Tempat Melihat Sunrise Paling Indah di Dunia
Gunung Bromo,

Hallo Sobat apa kabar ? Gak Kerasa ini kita sudah mau memasuki pertengahan bulan November dan sebentar lagi kita akan memasuki pergantian tahun. Apakah kalian sudah mempunyai rencana buat berlibur diakhir tahun ? jika belom Amang akan memberikan sedikit info tempat berlibur yang bagus, untuk kalian menghabiskan malam pergantian tahun nanti. Ini Tempat Melihat Sunrise Paling Indah di Dunia, Tempat ini menyimpan keindahan alam yang sayang untuk kalian lewatkan.

Gunung Bromo ya gunung bromo, Berdiri kokoh setinggi 2.329 meter di atas permukaan laut, Gunung Bromo menyimpan keindahan alam yang sayang untuk Kalian lewatkan. Gunung berapi yang masih aktif ini secara administratif berada di empat wilayah kabupaten di Jawa Timur, antara lain Kabupaten Malang, Pasuruan, Lumajang dan Probolinggo. Hal ini memudahkan wisatawan untuk datang dari arah mana saja.

Gunung yang namanya berasal dari nama dewa dalam ajaran agama Hindu, Dewa Brahma, ini merupakan bagian dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru dan telah menjadi tempat wisata paling terkenal di provinsi Jawa Timur. Taman nasional seluas 800 km persegi ini melingkupi kawasan Gunung Bromo dan Gunung Semeru.

Apa saja yang bisa dilakukan di Gunung Bromo?

Sunrise

Banyak yang bisa kalian lakukan di Gunung bromo, kalian bisa melihat pemandangan matahari terbit yang indah, untuk mememukan keindahan bromo memang kita harus bersusah payah dulu untuk mendakinya, akan tetapi semua lelah dan capek saat mendaki bromo akan terbayar jika kalian sudah sampai dipuncaknya dan melihat keindahan pemandangan alam disekitarnya. Tidak hanya pemandangan yang indah bromo juga memiliki kawah yang sangat terkenal akan keindahannya.

Mungkin untuk membicarakan masalah Gunung Bromo tidak akan cukup waktu 1hari untuk menceritakannya, sebaiknya jika kalian berminat berkunjunglah kesana, kalian pasti tidak akan rugi. :D

0 Response to "Tempat Melihat Sunrise Paling Indah di Dunia"

Posting Komentar