Ahli Seo Indonesia

Asalamualaikum Wr Wb.

Semua tentang Pakar Seo dan Ahli Seo Indonesia, bukan maksud saya untuk menyatakan diri sebagai ahli seo atau pakar seo, saya hanya ikut-ikutan saja untuk mencoba menyasar keyword yang sedang banyak disasar oleh beberapa blogger belakangan ini.

Bukan apa-apa hanya untuk menjajal seberapa kuat blog saya ini masuk dijajaran para ahli dan pakar seo di pencarian google, target teratas bukan menjadi incaran saya, yang utama adalah mempelajari cara kerja atau tehnik-tehnik dari para master yang sudah lebih dulu membidik keyword tersebut.

Menurut beberapa ahli dan pakar seo indonesia "seorang pakar seo itu mampu melakukan seo tanpa mesti menggunakan engine (cms) tertentu, ahli seo tersebut punya cara sendiri"

Contohnya saja seperti ini :
ahli seo indonesia
ahli seo indonesia
Dengan menggunakan blog wordpress gratisan dia mampu dan terbukti bisa mematahkan bahwa apa yang sering ditulis oleh beberapa blogger jika blog/web terindek dengan baik di google mestilah menggunakan self hosting (hosting sendiri) tidak sepenuhnya benar.

Inilah yang memacu saya untuk mencoba mencari sedikit ruang untuk menjajal kemampuan blog saya dengan apa yang sudah saya pelajari tentang SEO beberapa tahun belakangan ini.

Mungkin sekian tentang artikel Ahli Seo Indonesia yang bisa saya paparkan, apabila ada kesalahan kata atau kalimat mohon maaf..

0 Response to "Ahli Seo Indonesia"

Posting Komentar