Simak 5 cara mengetahui apakah gebetanmu buaya darat atau bukan

Simak 5 cara mengetahui apakah gebetanmu buaya darat atau bukan

Cinta itu memang buta dan gila kawan, ia mampu membuat seseorang yang baik menjadi jahat, atau yang jahat menjadi baik. Cinta itu bagaikan badai, dan mungkin mampu memprokporandakan dunia. Seseorang yang jatuh cinta akan benar-benar mabuk kepayang dibuatnya, dan membuat mereka buta akan semuanya, hingga tak mampu lagi untuk membedakan mana yang sungguh-sungguh mencintainya atau yang hanya memanfaatkan cinta mereka.

Ada baiknya seseorang yang jatuh cinta, agar selalu dapat dengan bijak memilih seseorang yang mereka cintai. Seseorang yang kiranya pantas untuk diperjuangkan. Dan berikut ini akan kami sajikan untukmu kawan, lima cara tepat mencari tahu apakah seseorang yang kita cintai benar-benar mencintai kita atau seorang player atau buaya darat.

1 Anda menangkap basah dia berbohong kepada Anda, bahkan untuk hal sepele sekalipun
Bahkan sebelum dia menjadi pacar Anda, dia sudah berbohong pada Anda? Jika benar demikian, tidak ada alasan untuk mempertahankannya. Sikap itu menunjukkan bahwa dia tidak pernah terbuka pada Anda, dan hubungan yang dilandasi oleh kebohongan hanya akan terasa menyakitkan.

2 Belakangan ini, dia tampak gelisah setiap kali bertemu Anda
Ada banyak alasan mengapa dia mungkin tampak gelisah di depan Anda. Dia mungkin memiliki masalah dengan pekerjaan atau keluarganya. Tetapi, jika gebetan Anda tampaknya tidak memiliki masalah dengan pekerjaan atau bahkan keluarganya, dan segalanya tampak baik-baik saja - dalam setiap aspek kehidupannya. Jadi apa yang membuatnya terlihat demikian setiap kali bertemu Anda? Anda perlu waspada dengan sikapnya karena bisa jadi dia menyembunyikan sesuatu yang bisa menyakiti hati Anda.

3 Punya teman yang hobi selingkuh
Jika gebetan Anda suka bergaul dengan orang-orang yang hobi selingkuh, bukan tidak mungkin jika akhirnya dia melakukan hal yang sama. Atau bahkan dia mungkin telah mempermainkan Anda, namun Anda tidak menyadarinya? Bagaimana pun, teman memiliki pengaruh besar terhadap kehidupan seseorang.

4 Sangat protektif pada ponselnya
Dia tidak membiarkan Anda memegang handphone-nya? Sama sekali? Jika ya, Anda harus berhati-hati padanya karena dia mungkin menyembunyikan sesuatu dari Anda. Jika tidak, dia mungkin melakukan itu pada Anda.

5 Mendadak gugup ketika seseorang menghubungi atau mengirim SMS padanya
Apakah gebetan Anda selalu terlihat tidak nyaman setiap kali ada panggilan masuk ke ponselnya? Apakah Anda pernah mendapatkan jawaban yang jelas setiap kali Anda bertanya tentang siapa yang menghubunginya?


Baca juga : Kenali 10 ciri-ciri yang ditunjukkan seseorang yang sedang berbohong,


sumber : merdeka.com

0 Response to "Simak 5 cara mengetahui apakah gebetanmu buaya darat atau bukan"

Posting Komentar