Simak 17 Tanda tanda Jin Jatuh Cinta Pada Kita

17 Tanda tanda Jin Jatuh Cinta Pada Kita

Hallo Sobat, Pernah mendengar kisah cinta dari 2 alam yang berbeda ? Ya sebangsa manusia yang jatuh cinta dengan bangsa Gaib atau sebaliknya, bangsa gaib yang jatuh cinta kepada manusia. Waspada lah Sobat, Mungkin ini adalah beberapa bentuk Gangguan Jin pada manusia. Ketika seorang manusia dicintai jin maka ada beberapa tanda yang akan dirasakan, Simak 17 Tanda tanda Jin Jatuh Cinta Pada Kita :

1.  Jika jin jatuh cinta pada seseorang, biasanya seseorang tersebut akan bersikap layaknya seorang wanita (bila lelaki dicintai oleh Jin wanita atau sebaliknya), emosi yang tidak stabil, menjadi mudah marah,  merajuk, lebih pemalu, gelisah atau gampang panik, merasa putus asa dan sebagainya.

2.  Bila seseorang di cintai oleh bangsa jin, maka biasanya dia sangat suka menyendiri,  merasa tidak nyaman berada di tempat ramai, terlebih jika menjadi pusat perhatian.

3.  Seseorang yang di cintai oleh jin, lebih cenderung suka melamun dan berkhayal membayangkan hal-hal romantis.

4.  Biasanya suka bersendirian jalan malam.

5.  Seseorang ini suka duduk melamun dibawah cahaya bulan purnama.

6.  Bila jin jatuh cinta pada seseorang, maka seseorang tersebut akan  merasa gembira, sayu, sedih, serta rindu, kepada seseorang yang dia sendiri tak tahu pada siapa.

7.  Seseorang ini juga mudah jatuh hati atau jatuh cinta.

8.  Dalam beberapa kasus, seseorang yang di cintai oleh bangsa jin, biasanya selalu didatangi perempuan atau lelaki, baik yang tidak kenal atau dikenal olehnya.  Terkadang orang (pria/perempuan) yang sama atau berganti-ganti pada saat mulai terlelap atau ditengah malam dalam keadaan antara tidur dan tidak.

9.  Kerap bermimpi didatangi dan berasmara dengan lelaki/perempuan. Ketika seseorang yang di cintai oleh jin ini sampai melakukan hubungan badan dengannya maka ini sangat bahaya, sebab mimpi pada manusia, namun alam nyata baginya.  Bangsa jin tersebut mungkin menjadi ketagihan atau menjadi sangat sayang, serta akan terus menjaga manusia yang di cintainya tersebut dengan ketat.

Pada puncaknya akan menjadi lebih berat, ketika seseorang tersebut mempunyai anak dengan bangsa jin di alam jin itu. Mungkin seseorang itu hanya melihat anak itu dalam mimpi, Wallahua’lam (Jika dipisahkan Resiko terbesar adalah orang tersebut akan sakit, bahkan jadi hilang ingatan(gila), atau mungkin melakukan sesuatu yang di luar dugaan karena dirasuk oleh perasaan jin tersebut). Sobat infometafisik.com, pada tingkat gangguan yang lebih berat,  biasanya jin itu menjelma di hadapan orang yang dicintainya seperti manusia biasa, maka orang tersebut merasakan berhubungan dengannya itu adalah di alam nyata.

10.  Umumnya pada tahap gangguan kuat tahap berikutnya adalah, sesorang itu senantiasa menyendiri atau mengasingkan diri agar dapat bersama dengan ‘kekasih hatinya’ itu dan selalu berbicara sendirian sedangkan pada pandangannya ada temannya.

11.  Ketika seseorang yang di cintai jint, saat bangun pagi dia terasa seperti ada orang menemaninya tidur semalaman.

12.  Saat bangun pagi seseorang tersebut merasa melakukan hubungan badan dengan orang lain, meskipun dia mungkin tidur seorang diri.

13.  Di wajahnya ada cahaya lembut, yakni suatu aura dari makhluk halus itu dan mungkin menjadi pelembut hati orang yang memandangnya, layaknya mereka itu sedang memandang seorang wanita cantik atau pria tampan yang penuh kelembutan.

14.  Biasanya seseorang yang di cintai oleh jin selalu merasa seperti ada orang yang selalu mengikutinya ke mana-mana.

15.  Biasanya orang lain mungkin melihat bayangan hitam atau wanita yang selalu menemani kemanapun orang yang di cintai oleh jin tersebut pergi.

16.  Bila dicintai jin yang pencemburu, biasanya ia akan menghalangi orang yang di cintainya untuk menikah. Dan bila sampai menikah akan selalu cekcok.

17.  Hasrat birahi seseorang yang di cintai oleh bangsa jin biasanya akan memuncak tanpa sebab yang jelas.

0 Response to "Simak 17 Tanda tanda Jin Jatuh Cinta Pada Kita"

Posting Komentar