Inilah 6 alasan mengapa wanita gagal mendapatkan pria idamannya

Inilah 6 alasan mengapa wanita gagal mendapatkan pria idamannya

Setiap wanita pasti memilikki kriteria pria idaman mereka masing-masing, entah itu yang berpostur tubuh tinggi, pendek, gemuk, ataupun yang kurus. Bahkan sebagian dari mereka menanamkannya di benak mereka, dan menargetkannya untuk menjadi pasangan hidup mereka. Namun sebagian besar dari mereka akhirnya gagal mendapatkan atau menemukan sosok pria idamannya.

Berikut ini akan am4nxc sajikan untuk kalian, enam alasan mengapa wanita seringkali gagal mendapatkan pria idaman mereka, dan silahkan santap sajiannya dibawah ini cantik.

I. Terlalu fokus pada fisik
Ketika Anda membicarakan sosok pria idaman Anda, Anda mungkin terlalu fokus pada fisiknya saja. Sebagai contoh, Anda terlalu fokus pada warna rambutnya, warna matanya, tinggi badan dan gaya busananya. Meskipun penampilan penting, Anda juga harus memperhatikan kepribadian seseorang dalam memilih pasangan.

II. Melewatkan kesempatan Anda
Ketika Anda bertekad untuk menemukan pria idaman Anda, Anda mungkin telah kehilangan kesempatan untuk berkencan dengan seseorang yang baik bagi Anda. Hanya karena dia tidak sesempurna keinginan Anda, bukan berarti dia tidak cocok untuk Anda.

III. Apakah Anda pantas mendapatkan pria yang Anda idamkan?
Saat Anda menetapkan kriteria tertentu dalam memilih pasangan, Anda juga harus menaruh kriteria itu pada diri Anda. Semisal, jika Anda ingin memiliki pasangan yang bertubuh atletis, (maaf) Anda juga harus memperhatikan bentuk tubuh Anda. Pria semacam itu tentu tidak akan tertarik pada wanita bertubuh gendut. Jadi, tanyakan pada diri Anda, apakah Anda sudah benar-benar pantas untuk mendapatkan pria idaman Anda?

IV. Kekurangan bukan hal yang buruk
Jika Anda saja tidak sesempurna kriteria Anda, lalu bagaimana Anda bisa mendapatkan pria idaman yang Anda impikan. Kekurangan bukan hal yang buruk, yang menjadikan seseorang tidak pantas untuk dijadikan pasangan. Jika Anda sendiri banyak kekurangan, kenapa Anda menuntut pasangan untuk menjadi seperti yang Anda inginkan.

V. Selera Anda tidak konsisten
Selera dan preferensi Anda dalam memilih pasangan sering berubah. Jadi, intinya adalah, apakah ada benar-benar ingin menemukan pria ideal dari fantasi Anda, jika Anda tidak benar-benar tahu apa yang Anda cari?

VI. Apakah harapan Anda terlalu tinggi?
Seseorang selalu gagal menemukan pria idamannya karena dia mungkin memiliki harapan terlalu tinggi pada pasangannya. Semisal, ketika seseorang yang mendekatinya tidak sekeren Justin Timberlake, atau Ariel Noah, dia merasa sangat kecewa dan kemudian menjauhinya. Hal itu membuatnya sangat sulit mendapatkan sosok pria idamannya karena apa yang diharapkannya terlalu tinggi dan tidak masuk akal.

"Terkadang, untuk menemukan sesuatu yang kita pikir bisa membuat kita bahagia, kita rela mencarinya keujung dunia sekalipun, padahal pada saat itulah kita lupa, bahwa, kebahagiaan yang kita cari tersebut, selama ini ada didekat kita" ( Aulin )


sumber : merdeka.com

0 Response to "Inilah 6 alasan mengapa wanita gagal mendapatkan pria idamannya"

Posting Komentar