5 manfaat susu dan madu untuk kesehatan kulit

5 manfaat susu dan madu untuk kesehatan kulit

Tak kenal susu dan madu, maka tak sehat dan tak menawan kawan. Selain bermanfaat bagi tubuh, agar sehat dan tak sakit melulu, susu dan madu ternyata juga bermanfaat bagi kesehatan kulit mulus kalian kawan. Tak percaya kalian? Baiklah kalau begitu, ku sajikan pada kalian kawan, lima manfaat susu dan madu untuk kesehatan kulit kalian. Silahkanlah kalian santap sajiannya dibawah ini.

I. Mengobati jerawat
Jika Anda bermasalah dengan jerawat, cobalah untuk menggunakan masker madu dan susu. Oleskan ke seluruh wajah dan pastikan Anda melakukannya secara teratur. Masker ini dapat menyembuhkan jerawat dan membuat kulit tampak lebih cerah.

II. Menghapus bekas luka
Ini adalah salah satu manfaat penting dari madu dan susu. Campuran ini dikatakan dapat menghilangkan bekas luka, termasuk bekas luka cacar. Pastikan bahwa Anda mengoleskannya setiap hari untuk mendapatkan hasil terbaik.

III. Memberikan cahaya pada kulit
Masker madu dan susu bila dioleskan pada wajah dapat membuat kulit wajah tampak lebih bercahaya. Masker ini berisi anti-oksidan yang baik untuk tubuh dan juga kulit. Masker ini juga membuat kulit terlihat segar setelah melewati hari yang melelahkan di tempat kerja atau di bawah sinar matahari. Selain itu, masker ini juga dapat membantu menghilangkan warna belang di kulit wajah Anda.

VI. Mengobati bibir pecah-pecah
Udara yang terlalu panas dapat membuat bibir jadi kering dan pecah-pecah. Cobalah untuk melembapkan bibir Anda dengan mengoleskan masker ini pada wajah. Ketika Anda mengoleskan masker ini secara teratur pada wajah, Anda akan segera sembuh dari masalah bibir pecah-pecah.

V. Mencegah munculnya tanda-tanda penuaan
Gunakan masker madu dan susu untuk memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan di kulit wajah. Campur keduanya dalam proporsi yang sama, dan oleskan pada wajah Anda. Setelah setengah jam, bilas dengan air.

Dari pada mengenal minuman atau obat-obatan yang memabukan, yang tentunya tidak bermanfaat sama sakali. Bukankah  lebih baik mengenal susu dan madu ini, yang pastinya bermanfaat. Benarkan kawan.?

Baca juga : 5 Cara Memanfaatkan Garam Untuk Kecantikan, dan 4 Khasiat Bengkoang Untuk Kecantikan





sumber : merdeka.com

0 Response to "5 manfaat susu dan madu untuk kesehatan kulit"

Posting Komentar