Ikuti 5 Tips Ini Agar Wangi Parfum Bertahan Lebih Lama

Ikuti 5 Tips Ini Agar Wangi Parfum Bertahan Lebih Lama

Bau badan adalah sesuatu yang sangat dihindari karena dapat menurunkan rasa percaya diri. Apalagi jika kita sedang bersama lawan jenis. Bisa dibayangkan bagaimana malunya jika orang-orang di sekitar Anda berusaha menjauhi Anda, karena Anda punya masalah bau badan?! Untuk membuat aroma parfum bertahan lebih lama di tubuh Anda, Anda perlu melakukan beberapa trik berikut. Penasaran? Mari kita simak bersama!

1. Menyemprotkannya ke tubuh sebelum memakai pakaian
Semprotkan parfum ke tubuh sebelum Anda memakai pakaian. Kehangatan tubuh Anda akan melepaskan aroma parfum itu ke udara.

2. Pilih spot yang benar
Apakah Anda tahu bahwa untuk membuat aroma parfum Anda bertahan lama, Anda harus menyemprotkannya di tempat yang tepat? Pilih daerah yang hangat di tubuh untuk membuat aroma parfum bertahan lebih lama. Anda bisa menyemprotkannya di pergelangan tangan, belakang telinga, leher, belakang lutut dan lipatan atas siku.

3. Melembapkan kulit
Jika Anda memiliki kulit berminyak, Anda harus bersyukur pada hal itu. Parfum cenderung tahan lebih lama pada kulit berminyak. Jika Anda tidak memiliki kulit berminyak, pastikan untuk melembapkan kulit sebelum Anda menyemprotkan wewangian. Anda juga dapat mencoba produk parfum yang berbentuk lotion.

4. Semprotkan, tetapi jangan digosok!
Banyak dari kita membuat kesalahan dengan menyemprotkan parfum dan kemudian menggosoknya. Menggosok justru akan memecah molekul parfum dan membuat aromanya lebih cepat hilang.

5. Beri jarak 15 cm
Apakah Anda pernah membaca petunjuk yang tercantum pada botol parfum Anda? Sangat disarankan untuk memberi jarak 15 cm saat menyemprotkan parfum ke tubuh. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir reaksi negatif yang dipicu oleh kandungan kimia pada parfum.



sumber : merdeka.com

0 Response to "Ikuti 5 Tips Ini Agar Wangi Parfum Bertahan Lebih Lama"

Posting Komentar