Ini Dia 5 Cara Agar Terlihat Atraktif Dimata Pria

Ini Dia 5 Cara Agar Terlihat Atraktif Dimata Pria

Menarik perhatian lawan jenis memang tidak mudah. Apalagi jika Anda tergolong orang yang kurang percaya diri. Namun, beberapa cara berikut dapat membuat Anda terlihat sangat menarik di depan pria. Penasaran? silahkan simak ulasannya dibawah ini.

1. Sorot mata
Mata adalah jendela untuk melihat kepribadian seseorang. Untuk menampilkan sorot mata yang memikat, Anda perlu mempercantik mata Anda dengan menggunakan eye shadow, eye liner dan maskara.

2. Murah senyum
Untuk terlihat menarik di mata pria, Anda harus murah senyum. Senyum Anda adalah aset terbesar Anda untuk menarik perhatian pria, jadi jangan ragu-ragu untuk selalu memberikan senyuman termanis Anda. Senyum di wajah seorang wanita menandakan bahwa wanita itu punya kepercayaan diri yang besar pada dirinya, dan tidak ada yang lebih menarik daripada wanita yang percaya diri.

3. Tampil modis
Wanita yang cantik alami terkadang gagal terlihat menarik karena mereka tidak berpakaian dengan benar. Tampil modis dan menarik bukan hanya tentang memakai pakaian yang menarik, tetapi juga tentang kejelian Anda dalam memilih pakaian. Kenakan pakaian yang sesuai dengan warna kulit dan bentuk tubuh Anda. Misalnya, jika Anda memiliki tubuh yang gemuk, jangan memakai pakaian yang terlalu ketat.

4. Pakai parfum
Perlu diingat bahwa tidak ada pria yang suka pada wanita yang punya masalah bau badan. Jadi, pastikan bahwa tubuh Anda selalu harum saat bertemu dengan lawan jenis.

5. Postur tubuh yang benar
Bahasa tubuh memainkan peran penting dalam membuat seorang wanita terlihat menarik. Duduk dan berdiri dengan punggung yang lurus dan tidak membungkuk. Berjalanlah dengan kepala lurus dan tetap menjaga kontak mata dengan orang yang Anda ajak berbicara. Ini akan membuat Anda terlihat sangat menarik. 


sumber : merdeka.com

0 Response to "Ini Dia 5 Cara Agar Terlihat Atraktif Dimata Pria"

Posting Komentar