5 Alasan Sulitnya Mencari Pacar Atau Pasangan

5 Alasan Sulitnya Mencari Pacar Atau Pasangan
am4nxc,

Mencari pasangan atau pacar, tak semudah mencari ikan dilautan. Sekeras apa pun Anda mencoba, Anda tetap tidak bisa memiliki hubungan yang langgeng? Mungkin ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang cara mencari pacar atau pasangan. Berikut ini adalah 5 hal yang mungkin menyebabkan Anda sulitnya mencari pacar atau pasangan.

1. Terlalu mengagungkan diri sendiri
Selama ini, Anda mungkin terlalu mengagungkan diri sendiri, sehingga Anda selalu bersikap egois terhadap lawan jenis. Akibatnya, orang yang dekat dengan Anda merasa takut pada kepribadian Anda yang terlalu keras.

2. Terlalu manja
Bersikap manja boleh saja, asal jangan berlebihan. Hal itu bisa membuat Anda terlihat tidak kompeten di mata lawan jenis. Sebab, orang di dekat Anda mungkin akan merasa risih dengan sikap Anda yang sangat tidak mandiri.

3. Gampang emosi
Kestabilan emosi juga diperlukan untuk mendapatkan pasangan. Orang yang gampang emosi tentunya akan dianggap sebagai pasangan yang tidak potensial. Jika Anda tergolong orang yang gampang emosi terhadap segala situasi yang Anda hadapi, cobalah untuk menekan emosi Anda dan menjadi lebih rileks dalam menghadapi berbagai masalah.

4. Tidak bertanggung jawab
Bagaimana orang lain bisa percaya pada Anda, jika Anda sendiri tidak mau bertanggung jawab pada kewajiban Anda. Maka, jadilah orang yang lebih bertanggung jawab, tidak hanya pada diri sendiri, tetapi juga pada kepentingan orang banyak.

5. Tidak memperhatikan penampilan
Tidak menutup mata bahwa penampilan adalah hal pertama yang diperhatikan saat memilih pasangan. Mungkin selama ini, Anda tidak pernah memperhatikan penampilan Anda, sehingga Anda tidak terlihat menarik di mata lawan jenis. Jadi, cobalah untuk lebih memperhatikan penampilan Anda.

Jika Anda termasuk jenis orang yang ada diatas, ada baiknya mulai sekarang Anda sedikit merubah diri Anda. semoga postingan ini bermanfaat. Dan terima kasih telah berkunjung keBlog kami.


sumber : merdeka.com

0 Response to "5 Alasan Sulitnya Mencari Pacar Atau Pasangan"

Posting Komentar