Cara Rahasia Mengetahui Theme dan Plugin Website Lain

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah hari ini am4nxc bisa meluangkan waktu sejenak untuk memposting sebuah artikel yang mungkin bermanfaat untuk sobat baca, Dikesempatan kali ini am4nxc ingin memberikan informasi yang bermanfaat untuk Sobat semua. Artikel ini tentang Bagaimana Cara Mengetahui Theme Dan Plugin Dalam Sebuah Website atau lebih jelasnya silahkan dibaca Cara Rahasia Mengetahui Theme dan Plugin Website Lain. berikut ini :

Cara Rahasia Mengetahui Theme dan Plugin Website Lain

WPThemeDetector
WPThemeDetector

Mungkin Sobat pernah merasa penasaran ketika sedang browsing dan menemukan sebuah website milik orang lain yang mempunyai tampilan yang menarik dan bagus, mungkin sobat penasaran akan tema yang dipakai oleh sebuah website dan mencari tahu tema apa yang digunakan ? Sobat bisa saja melihat Source codenya, namun itu sedikit rumit kalau menurut dan membingungkan menurut am4nxc. Kini Sobat bisa mencari tahu tema sebuah website dengan mudah menggunakan WPThemeDetector .
Untuk mengetahui tema yang dipakai oleh sebuah website, kamu cukup mengunjungi situs berikut ini :

WPThemeDetector

Kelebihan yang ditawarkan oleh situs ini adalah, Sobat juga dapat mengetahui plugin apa saja yang digunakan oleh situs tersebut, walaupun tidak semuanya bisa terdeteksi, namun hal itu am4nxc rasa sudah bagus. Berikut adalah contoh tampilan deteksi plugin yang digunakan sebuah website:

Tampilan Plugin Terdeteksi

Nah Sobat, Itulah Cara Rahasia Mengetahui Theme dan Plugin Website Lain, dan jika sobat ingin tau bagaimana Cara menjadi Ahli Seo baca juga artikel ini tentang Ahli Seo Indonesia.

1 Response to "Cara Rahasia Mengetahui Theme dan Plugin Website Lain"