Review Game Metal Gear Rising : Raveange


Game Pc Metal Gear Rising
Game Pc Metal Gear Rising

Apa kabar sobat, jumpa lagi kita sama am4nxc, di kesempatan kali ini kita akan kembali membahas mengenai Game Pc, yaitu Metal Gear Rising : Raveange, tentunya kalian para Gamer sudah tau dong mengenai game yang satu ini? seri terdahulunya Metal Gear Solid meraih banyak sekali keuntungan di pasaran, Game bergenre stealth-action ini di rancang oleh Hideo Kojima, dan merupakan game pertama yang dirilis Konami pada tahun 1998, untuk konsol PlayStation.


Sedangkan untuk Game Metal Gear Rising : Reveange ini, hadir dalam konsol PlayStation 3, Xbox 360, dan Microsoft Windows, "Tactical Espionage Action" yang sering digunakan untuk siri Metal Gear sebelumnya kini telah digantikan dengan "Lightning Bolt Action", supaya sesuai dengan protagonis baru yaitu Raiden.

Game ini memilikki Gameplay dan grafik yang sangat mantap sob, dengan alur cerita serta petualangan yang sangat menarik, sehingga membuat siapapun ketagiahan untuk memainkannya, dalam hal kontrol pun pihak pengembang membuatnya cukup mudah untuk di mainkan, sehingga menambah keseruan dalam menjelajah setiap tempat dalam game ini.


Spesifikasi minimum.

Sistem operasi : Windows XP SP 3 / 7 / 8
CPU : Core i 5 - 2400 3. 1GHz / Opteron 6140
RAM : 2 GB
Hard Disk : 25 GB
VGA : GeForce GTS 450 / Radeon HD 4870





Bagi kalian yang penasaran liat GamePlay-nya seperti apa, simak video-nya di bawah ini









Nah sekian dulu sob info mengenai Game Pc berikut tadi, tunggu postingan am4nxc berikutnya ok, eits jangan lupa tinggalin bercak komennya ya sob....oze..


Sumber : Wikipedia,  youtube

0 Response to "Review Game Metal Gear Rising : Raveange"

Posting Komentar