Review Game Dark Soul 2

Game PC Dark Soul 2
Game PC Dark Soul 2


Dark soul II.
Adalah game bergenre Action-RPG, di kembangkan oleh From Software, dan merupakan tindak lanjut dari Dark Soul I, game ini di umumkan pada tanggal 7 Desember 2012, dan di terbitkan untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan Pc oleh Namco Bandai Games, Dark soul II dirilis di PlayStattion 3 dan Xbox pada tanggal 11 Maret 2014.

Di Amerika utara Game ini dirilis pada tanggal 13 Maret 2014, di Jepang dan Australia pada tanggal 14 Maret, sedangkan di Eropa Versi Pc dirilis pada tanggal 24 April 2014.

Alur Cerita.
Mengisahkan tentang seorang tokoh Undead (Holow), dalam mencari obat penyembuh untuk dirinya yang terkena kutukan, sebenarnya belum ada informasi lebih mendetail mengenai alur cerita dalam Game ini, namun walau begitu menurut Yui Tanimura selaku Director, mengatakan kalau alur cerita Dark Souls 2 masih mempunyai hubungan dengan lore yang terdapat di Dark Souls pertama, ia juga menjelaskan kalau dunia permainan Dark Souls 2 masih menggunakan setting yang sama, hanya lokasinya saja yang berbeda.

Bagi sobat yang penasaran mengenai Game Dark Soul II ini seperti apa silahkan tonton aja nih GamePlay-nya di bawah ini.





Sekian dulu sob info mengenai Game kali ini, nantikan postingan am4nxc selanjutnya mengenai game lainnya, jangan lupa tinggalin bercak komennya ya sob.



Sumber : Youtube.com
                Wikipedia.com

0 Response to "Review Game Dark Soul 2"

Posting Komentar