Justin Timberlake Dan Kecaman Di Balik Tembok Ratapan

Justin Timberlake Dan Kecaman Di Balik Tembok Ratapan



Penyanyi kondang asal Amerika Serikat Justin Timberlake, tak akan pernah menyangka jika foto dirinya yang tengah berdoa di Tembok Ratapan di Yarusalem pada selasa lalu itu mendapat banyak kecaman dari banyak orang.

Dalam foto yang di unggahnya lewat media sosial Instagram tersebut, Justin menulis #Israel. Justin berdoa di tembok itu dalam rangkaian konser tunggalnya di Tel Aviv.

Dalam foto tersebut memperlihatkan wajahnya membelakangi kamera, Justin berdiri sambil mengangkat kedua tangannya menyentuh Tembok Ratapan, seperti dilansir surat kabar the Daily Mail, kamis (29/5).


Justin Timberlake Dan Kecaman Di Balik Tembok Ratapan
''Tanah suci..Pengalaman luar biasa. Saya tak akan pernah melupakan hari ini.'' Tulis Justin pada keterangan foto tersebut.

''Koreksi,'' kata salah seorang penggemarnya. ''Kamu sedang berada di Palestina, bukan Israel #kecewa.''

''Israel tak pernah ada, Yang ada Palestina.'' kecam penggemar lain.

Bahkan salah seorang penggemarnya ada yang menulis ''Jelas sekali Anda tidak sehebat penyanyi Sting, Stevie Wonder, Elvis Castello, dan Carlos Santana. Mereka paham apa arti apartheid dan tidak ragu menunjukkan keberanian menentang itu untuk mendukung rakyat Palestina.''

Seorang penulis bernama Aly Semigran tidak mengomentari konflik Israel-Palestina dari foto Justin tersebut, dia malah menyoroti sisi lain.

''Dia sengaja berfoto di tempat suci itu untuk mendapat banyak tanda jempol dan tanggapan ketimbang benar-benar berdoa.'' tulis dia.

Walau banyak mendapat kecaman, namun sebanyak 254 ribu pengguna media sosial yang menjadi penggemar penyanyi berusia 33 tahun itu menyukai foto yang di unggahnya tersebut.



Sumber : merdeka.com

0 Response to "Justin Timberlake Dan Kecaman Di Balik Tembok Ratapan"

Posting Komentar