Honda All-New Jazz

Honda All-New Jazz
Honda All-New Jazz


Kehadiran Honda All-New Jazz, di Indonesia bakal lebih cepat dari prediksi sebelumnya, Jonfis Fandy selaku direktur pemasaran dan layanan purna jual Honda Prospect Motor (HPM), sempat membocorkan, Jazz generasi ketiga tersebut akan hadir Agustus 2014, Namun kabar terbaru dari Wiraniaga delaer di jakarta mengabarkan hatchback tersebut akan diperkenalkan akhir Juni 2014.

''Jazz baru rencananya akan di perkenalkan juni, dan awal juli sepertinya sudah bisa mulai di pesan, peminatnya sih sudah banyak yang menanyakan informasi kapan mulai di jual,'' kata pihak Wiraniaga delaer kepada KompasOtomotif, Sabtu (24/5/2014).

Soal harga, pihak Wiraniaga delaer belum bisa mengkonfirmasikannya lebih lanjut, bahkan untuk menyebutkan kisaran harganya-pun menurutnya masih ''Gelap''. Biasanya, kalau sudah ada kepastian waktu peluncuran, konsumen di perbolehkan untuk melakukan transaksi, paling tidak sebagai tanda jadi, kata pihak Wiraniaga lagi.

Hingga berita ini di turunkan oleh KompasOtomotif, belum ada konfirmasi resmi dari jonfis mengenai kabar tersebut.

Honda All-New Jazz

Adapun spesifikasi Honda Jazz Fit dan Jazz Aka ini memilikki perubahan, yakni melakukan penambahan pada bagian lekuk udara, serta pada eksterior bagian samping body, perubahan juga terjadi pada bagian headlamp bumper depan, lubang udara dan foglamp.

Kelebihan pada Interior Honda Jazz Fit dan Jazz Aka, untuk kabin memilikki ukuran yang lebih besar dari Jazz sebelumnya, sedangkan pada bagian dashboard, lubang AC dan tuas transmisi berbentuk kotak sedangkan sebelumnya nampak bulat, mobil ini juga di lengkapi layar LED, sebagai head unit mobil yang juga di gunakan sebagai fitur entertaiment,  meter cluster mobil ini memadukan pengukuran secara manual dan digital, untuk fitur safety nampak terlihat di benamkan pada setir kemudi.



Honda All-New Jazz




Dapur pacu Honda Jazz Fit dan Jazz Aka ini, untuk urusan performa ternyata kedua mobil ini mengusung mesin yang sama dengan generasi sebelumnya, Jazz terbaru ini memang tidak melakukan perubahan dalam hal performa, dan tetap mengandalkan mesin yang memilikki kapasitas 1300 cc untuk transmisi CTV, mobil ini mampu menghasilkan tenaga 98 dengan torsi 120 Nm, untuk transmisi manual 6 kecepatan menggunakan mesin 1500 cc, sedangkan mesin 1500 cc Hybrid 7 kecepatan dengan sistem transmisi dual clutch dapat menghasilkan tenaga 133 Nm.



Honda All-New Jazz




Itu tadi sob mengenai info mobil Honda All-New Jazz baru yang akan hadir dan di pasarkan di Indonesia, tunggu info Otomotif lainnya yang akan datang oze.


Sumber : Kompas.com, Semisena.com

0 Response to "Honda All-New Jazz"

Posting Komentar