Cara Mengobati Sakit Gigi Yang Berlubang Secara Alami

Akibat Gigi Berlubang
Salam jumpa dan salam kenal untuk kalian,di postingan kali ini Amang mau berbagi dikit nih tentang cara mengobati sakit Gigi yang berlubang,kalian pasti pernah dengar kata-kata ini,''Lebih baik sakit Gigi dari pada sakit hati'',kata-kata tersebut bagi mereka yang sakit hati sob,bener ngga ?,jadi dari pada panjang lebar kesana-kemari langsung simak aja sob 4 cara di bawah ini untuk mengobati sakit gigi karena berlubang.

1. Daun Cengkeh. 
Katanya dengan menggunakan daun cengkeh bisa juga untuk mengobati sakit gigi yang sobat alami.
Terus bagaimanakah caranya ??? caranya yaitu sobat siapkan beberapa daun cengkeh lalu sobat cuci daun tadi hingga bersih, selanjutnya sobat seduh daun cengkih dengan air panas yang baru mendidih. Lalu sobat lumatlah daun cengkeh tersebut. Dan peras dengan kain bersih. Serta sobat basahilah kapas dengan air seduhan tadi dan masukanlah ke gigi sobat yang sakit (Berlubang).

2. Minyak Cengkeh.
Ternyata juga bukan hanya daunnya loh yang bisa bermanfaat untuk mengobati sakit gigi berlubang,
minyak dari tumbuhan cengkeh juga dapat sobat gunakan untuk mengobati saki gigi berlubang ini. Caranya ?? Siapkan kain lalu teteskan 3 atau 2 tetes minyak cengkeh,kemudian oleskan ke bagian gigi yang berlubang (sakit).

3. Teh Hangat.
Ternyata teh hangat juga bisa loh sob untuk mengobati sakit gigi berlubang, tetapi lebih tepatnya yaitu untuk mengurangi rasa sakit gigi berlubang saja. Karena teh panas katanya bisa membunuh bakteri yang ada di mulut menempel di mulut. Caranya yaitu dengan sobat ambil kantong teh lalu letakkan pada gusi sobat. Jika sobat memakai cara ini,jangan gunakan gula ataupun madu,gunakanlah teh pait saja ok.

 4. Cabe Rawit.
Cabe rawit katanya juga bisa untuk menghilangkan rasa sakit gigi berlubang sobat, caranya sobat tinggal larutkan saja cabe rawit di air yang panas, lalu sobat celupkan kapas secukupnya, dan gunakan kapas untuk menyummpal gigi berlubang sobat.

Nah itu tadi 4 cara mengobati sakit gigi karena berlubang,semoga bermanfaat bagi sobat kalian.


Sumber : trik-tips-sehat.blogspot.com

0 Response to "Cara Mengobati Sakit Gigi Yang Berlubang Secara Alami"

Posting Komentar