Semifinal Copa Del Rey 2014 Real Madrid vs Atletico Madrid

Real Madrid vs Atletico Madrid
Bale - Miranda

Semifinal Copa Del Rey 2014 Real Madrid vs Atletico Madrid, am4nxcnews - Bagi Real Madrid, inilah kesempatan emas mereka untuk mendulang gol karna malam ini mereka bermain dikandang sendiri, dengan memperoleh gol yang banyak itu akan menjadi bekal guna menghadapi pertemuan kedua di kandang Atletico.

Madrid saat ini sudah tidak boleh sombong dengan saudara sekotanya, karna Atletico sekarang sudah berubah menjadi team yang kuat, tangguh dan disegani lawan. Faktanya pada pertandingan La Liga musim ini Madrid berhasil dikalahkan oleh Atletico dengan hasil skor 0-1, satu gol Diego Costa saat itu membuat Atletico menang di Santiago Bernabeu!

Berikut Perkiraan Formasi dan Tiga Pertemuan Terakhir :

Real Madrid: Iker Casillas; Alvaro Arbeloa, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Xabi Alonso, Luka Modric, Angel Di Maria; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema.

Atletico Madrid: Thibaut Courtois; Juanfran, Diego Godin, Miranda, Emiliano Insua; Gabi Fernandez, Arda Turan, Koke, Diego Ribas; Diego Costa, David Villa.

Tiga Pertemuan Terakhir:

29-09-2013: Real Madrid 0-1 Atletico Madrid

18-05-2013: Real Madrid 1-1 Atletico Madrid

28-04-2013: Atletico Madrid 1-2 Real Madrid

Jadi siapa kah yang bakalan menang Real Madrid vs Atletico Madrid dini hari nanti menurut kamu ? Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid ( 2:1 )

0 Response to "Semifinal Copa Del Rey 2014 Real Madrid vs Atletico Madrid"

Posting Komentar