Ingin menjadi magnet bagi kaum pria, ikuti 5 cara ini

Ingin menjadi magnet bagi kaum pria, ikuti 5 cara ini

Kecantikan fisik saja tidak cukup untuk membuat para pria melihat Anda. Anda membutuhkan hal lain yang dapat membuat pria tak bosan berada di dekat Anda. Apa itu? Berikut adalah lima cara untuk menjadi magnet bagi kaum pria. Mari kita simak bersama!

1. Kelompok Anda tak boleh lebih dari tiga
Wanita suka berkelompok dalam jumlah besar dan itu akan mengurangi kesempatan Anda untuk dilihat oleh para pria. Maka, pastikan bahwa kelompok Anda tidak lebih dari tiga orang. Dengan begitu, Anda bisa memiliki banyak kesempatan untuk menarik perhatian pria.

2. Senyum tulus
Pastikan bahwa Anda selalu memberikan senyum tulus Anda kepada siapa pun yang Anda jumpai. Wanita yang suka tersenyum dinilai lebih ramah dan supel. Jadi, berikan senyuman terbaik Anda untuk pria yang Anda sukai, agar dia terpesona pada Anda.

3. Menjaga kontak mata
Anda mungkin merasa terlalu gugup ketika berada di depan pria. Namun, jangan tunjukkan bahwa Anda merasakannya! Tetap jaga kontak mata saat Anda sedang berbicara dengan seseorang. Anda bisa berpura-pura dengan fokus pada area kecil tepat di antara matanya. Dia tentu tidak akan mampu membedakannya.

4. Jangan langsung bertanya tentang pekerjaannya
Beberapa pria berpikir bahwa semua wanita mata duitan. Oleh karenanya, wanita sebaiknya jangan langsung bertanya tentang pekerjaan pria ketika mereka baru saja bertemu.

5. Membuat obrolan ringan yang positif
Carilah obrolan ringan yang positif saat pertama kali berkenalan dengan seorang pria atau saat Anda bertemu seorang pria yang tidak terlalu akrab dengan Anda. Beberapa topik kecil seperti band favorit, film lucu, makanan favorit, dll, bisa menjadi bahan obrolan yang positif. Untuk itu, Anda perlu memperluas wawasan Anda untuk terlihat lebih mempesona di hadapan lawan jenis.



sumber : merdeka.com

0 Response to "Ingin menjadi magnet bagi kaum pria, ikuti 5 cara ini"

Posting Komentar