Download Broforce Edisi The Expendables 3 Ini Di Steam!



Dalam rangka menangkap aksi destruktif yang dilakukan para jagoan bro gaek dalam film The Expendables 3, hari ini Broforce kebagian versi crossover mereka yang mengangkat aksi ke-7 pria penuh testosteron ini dalam iterasi barunya -The Expendabros.

Yep, sesuai dengan judul yang kamu lihat di atas, game yang ditujukan untuk mempromosikan film terbaru dari Sir Sylvester Stallone dan kawan-kawan ini tersedia untuk kamu unduh secara gratis di Steam. Tentunya kesempatan yang menarik ini sangatlah sayang untuk dilewatkan, karena dengan kemunculan 10 level dalam The Expendabros ini, kamu bisa mencicipi performa dari serunya permainan Broforce yang sebelumnya bisa kamu dapatkan dengan harga $14.99 (sekitar Rp. 175 ribu).

Seperti yang Fahmi pernah bahas sebelumnya, Broforce sendiri merupakan game sidescrolling action dimana kamu terlibat dengan aksi dari para tokoh yang kelebihan testosteron seperti Brominator, Brobocop, Bronan, Brochete, Indiana Brones, atau bahkan Rambro. Dalam game dengan totalitas aksi run & gun tersebut, kamu dan jagoan karakter pilihanmu akan berlari, menembaki, dan meledakkan lingkungan level yang semuanya ini dipresentasikan secara apik dalam balutan grafis pixel yang menawan. Sehingga tidak heran, jika studio Lionsgate menunjuk developer Free Lives untuk membuatkan versi Broforce dari jajaran tokoh fiksi The Expendables 3 untuk keperluan marketing filmnya di bulan ini.

Sebagai penutup, The Expendabros ini hanya tersedia untuk kamu download hingga tanggal 31 Desember mendatang. Jadi tunggu apalagi? Buruan buka akun Steam kamu dan klaim game The Expendabros melalui tautan di bawah ini sob.

http://store.steampowered.com/app/312990/



sumber : GAMESINASIA

0 Response to "Download Broforce Edisi The Expendables 3 Ini Di Steam! "

Posting Komentar