7 DJ ( Disc Jockey ) Wanita Paling Hot Dan Cantik Di Indonesia

7 DJ ( Disc Jockey ) Wanita Paling Hot Dan Cantik Di Indonesia

DJ ( Disc Jockey ), kini sudah semakin umum di lakukan oleh semua orang, entah itu sebagai hobi, atau sebagai pekerjaan untuk mata pencarian. Jika dulu propesi ini di dominasi oleh kaum lelaki, namun sekarang para kaum hawa pun banyak yang terjun sebagai DJ profesional.

Banyaknya komunitas dan acara yang menyajikan alunan musik dance untuk memanaskan suasana. Mulai dari cafe, klub malam, hingga konser-konser yang bertempat di gedung pertunjukan. Menjadi penyebab semakin maraknya musik EDM saat in. Pengaruh musisi luar seperti Calvin Harris, Skrillex, dan Zedd juga menjadi pemicu semakin banyaknya peminat musik ajep-ajep yang satu ini. Para wanita cantik dan seksi pun tak ketinggalan untuk unjuk kebolehan dalam memainkan DJ set.

Dan berikut ini akan am4nxc rangkumkan untuk kalian sejumlah DJ cantik dan hot yang menjadi buah bibir di dunia musik EDM di tanah air, dan silahkan simak dibawah ini.


1. DJ Yasmin.

7 DJ ( Disc Jockey ) Wanita Paling Hot Dan Cantik Di Indonesia

Bukan sekedar hobi, berada di balik turn table adalah semangat terbesarnya untuk berkarya. Profesi ini kian hari kian menjanjikan, seiring banyaknya tawaran di dalam maupun luar negeri bagi DJ Yasmin.

Selain ngetop di tanah air, Yasmin juga pernah menjajal tampil di beberapa kawasan Asia Tenggara. Yasmin ingin diakui karena skill hebatnya, meskipun penampilan ayunya menjadi kelebihan tersendiri.

Gadis cantik ini mengaku menjadikan DJ Tiesto sebagai inspirasinya menekuni profesi yang belakangan semakin populer ini. Wanita kelahiran Matraram ini juga bercita-cita menciptakan album yang akan menjadi saksi kehebatannya.


2. DJ Milink.

7 DJ ( Disc Jockey ) Wanita Paling Hot Dan Cantik Di Indonesia

DJ Milinka adalah bekas tandem DJ Devina. Mereka berdua bisa dibilang merupakan perintis profesi disc jockey untuk para wanita.

Wanita keturunan Yugoslavia ini memulai karir pada 2005 dengan grup Electric Barbarellas. Ia juga pernah meraih Best Rookie Award dari Paranoia, dan Best Female DJ dari Redma pada 2008.

Sebagai DJ profesional, karirnya yang sudah melambung hingga ke Ibiza, tempat hiburan paling populer di dunia tak menjadikannya puas. Ia masih ingin mengembangkan sayapnya lebih lebar lagi.

Bagi DJ Milinka, kunci suksesnya selama ini adalah disiplin, rajin, dan kerja keras. Untuk setiap show, ia harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya dengan pemilihan lagu dan urutan yang pas.


3. DJ Jenny Corte.


7 DJ ( Disc Jockey ) Wanita Paling Hot Dan Cantik Di Indonesia

Kesan seksi nampaknya sudah melekat dalam diri Jenny Cortez, artis 26 tahun asal Jakarta. Tubuh indahnya merupakan hasil latihan dan sebuah resep rahasia. Apakah itu? Siapa sangka, ternyata artis cantik ini menggunakan narkoba sebagai obat pengurus tubuhnya. Namun, sebelum terlalu jauh Jenny akhirnya menjauhi barang haram tersebut. Ia pun lebih sering tampil di TV ketimbang jadi model.

Bicara soal dunia malam, artis yang satu ini sepertinya cukup familiar dengan hal tersebut. Jenny yang juga berprofesi sebagai DJ sering tampil di berbagai event bergengsi.

Selain menjadi DJ, pemilik tubuh aduhai ini juga pernah membintangi film horor yang punya sisi sensual. Fakta menarik lainnya, Jenny juga pernah mengeluarkan uang Rp. 9 juta hanya untuk sulam alis.


4. DJ Alice Nori.

7 DJ ( Disc Jockey ) Wanita Paling Hot Dan Cantik Di Indonesia

Cukup lama membintangi sinetron dan film, Alice Norin akhirnya tergoda untuk menjajal profesi DJ yang digeluti mantan suaminya, DJ Riri. Aktris berdarah Norwegia ini akhirnya menjadi salah satu Female DJ yang cukup populer.
Mempelajari teknik bermain DJ dari pria yang pernah dicintainya, Alice ketagihan untuk berada di balik meja khusus untuk menghibur para pengunjung klub. Meski begitu, Alice pun tak meninggalkan karir aktingnya begitu saja.

Menekuni berbagai bidang menjadi cita-cita Alice. Selain DJ, bermain film dan sinetron, ia nyatanya juga punya passion untuk menjadi seorang sutradara. Hal ini cukup wajar mengingat dirinya pernah mengambil kuliah jurusan broadcasting sebagai modal utama.

Kini, Alice Norin lebih banyak di rumah untuk menghasilkan musik EDM dan menghabiskan waktu bersama suaminya, Alvin Yudhapatria. Meski begitu kecintaannya terhadap dunia DJ masih ada hingga kini.


5. Dj Jacquelin.

7 DJ ( Disc Jockey ) Wanita Paling Hot Dan Cantik Di Indonesia

Dalam daftar berikutnya ada DJ Jacqueline yang mempesona. Miliki paras menawan dan kemampuan yang mumpuni, ia mampu membius para clubbers larut dalam suasana musik yang ia bawakan. Gadis kelahiran 10 Agustus 1984 itu tak menampik jika ada beberapa ulah usil para pengunjung yang coba mengganggunya. Itu merupakan risiko bekerja di dunia malam. Namun ia sudah siagakan bodyguard khusus untuk menjaganya setiap konser.

Meski sering mendapat stigma negatif tentang profesi yang digeluti, Jacqueline tak mau ambil pusing dan memilih fokus untuk menekuninya. Ia juga ingin membuktikan jika menjadi DJ adalah passion bagi dirinya.


6. DJ DeliziousDevin.

7 DJ ( Disc Jockey ) Wanita Paling Hot Dan Cantik Di Indonesia

Bisa dibilang, DJ Devina adalah salah satu yang paling populer di antara DJ wanita lainnya. Kiprahnya yang sudah cukup lama ia rintis membuat jam terbangnya sudah banyak dan punya fans tersendiri.
Menamakan dirinya DJ DeliziousDevina, wanita cantik ini awalnya bertandem dengan rekannya, DJ Milinka. Berdua, mereka menjadi pasangan yang cukup disegani. Namun, mereka akhirnya berjalan sendiri-sendiri dan sukses dengan project mereka secara terpisah. Prestasi yang ia raih juga tak main-main. Devina pernah memenangi Best Rookie DJ pada 2006 dalam Paranoia Awards, DJ Wanita dan Junior Terbaik versi Redma 2007, dan sederet prestasi mentereng lainnya.

Dalam berkarir, DJ Devina menegaskan bahwa dunia malam tak selalu terlibat dengan narkoba dan seks bebas. Ia pun selalu menjaga dirinya dan berusaha saling menghargai dengan orang-orang di sekelilingnya.


7. DJ Una.

7 DJ ( Disc Jockey ) Wanita Paling Hot Dan Cantik Di Indonesia

Nama DJ Una sepertinya sudah tak asing lagi para pemirsa televisi. Pasalnya, gadis cantik yang satu ini sering tampil di acara Dahsyat yang tayang di RCTI.

Sekedar info buat kamu nih, ternyata DJ Putri Una ini merupakan finalis VJ Hunt MTV tahun 2004. Setelah itu ia juga pernah membintangi sejumlah sinetron juga. Jadi sebenarnya dunia televisi sudah tak terlalu asing baginya.

Wajah imut dan penampilannya yang selalu modis membuat DJ yang satu ini digandrungi banyak orang. Gadis kelahiran Medan ini awalnya nggak nyangka bisa gabung ke Dahsyat, karena saat itu ia mengikuti casting yang diikuti banyak DJ cantik lainnya.

Ia pun terpilih karena pengalaman dan keahliannya dalam mengotak-atik turn table. Selain itu, siapa yang tak tergoda dengan penampilan seksinya?


Nah sobat itu tadi 7 DJ wanita paling hot yang ada di Indonesi, dan yang mana pilihanmu?


sumber : kapanlagi.com

0 Response to "7 DJ ( Disc Jockey ) Wanita Paling Hot Dan Cantik Di Indonesia"

Posting Komentar