The Division Gameplay





Assalamu'alaikum Wr.Wb


Ubisoft disetiap tahun selalu menghadirkan banyak kejutan setelah dirilisnya Watch Dogs ternyata amunisi dari publisher sekaligus developer ini belum serta merta habis , selain kepastian seri terbaru Assassins Creed ada lagi satu proyek yang paling dinanti yakni The Division.

The Division adalah game yang terinspirasi dari karya alm Tom Clancy, kamu akan berperan sebagai seorang agen Division didunia yang sedang dalam kehancuran akibat penyakit misterius dan mematikan. 

The Division adalah game bergenre open world RPG/Third-person shooter yang juga menampilkan fitur MMO dan elemen bertahan hidup. Salah satu fitur paling inovatif dalam game ini adalah Companion App -Aplikasi pendamping- yang dapat digunakan untuk melihat peta dari udara hingga keperlengkapan yang digunakan. Aplikasi ini akan dirilis untuk Android dan iOS, dan orang yang menggunakannya dapat mendukung rekannya yang bermain dari manapun di dunia asalkan terhubung dengan internet. Tom Clancy’s The Division akan rilis tahun ini di PC, Mac, PS4, Xbox One dan Wii U.

Video The Division Gameplay

0 Response to "The Division Gameplay "

Posting Komentar