8 Hewan Peramal Piala Dunia 2014


Halo Sobat, Masih ingat kah kalian dengan Paul si Gurita Sang Peramal? Tau gak sob, Kini gurita asal Jerman itu tak akan lagi memprediksi siapa juara Piala Dunia 2014. Paul ditemukan mati pada 2010 lalu, setelah dia membuat sensasi dengan akurasi ramalannya di Piala Dunia 2010.

Tetapi kini, Paul punya banyak penerus. Tak hanya satu, tetapi ada delapan hewan yang siap menjadi peramal di Piala Dunia 2014. Salah satunya adalah gurita yang juga berasal dari Jerman, Regina.

Namun, belum ada yang bisa menyamai prestasi Paul. Maklum, Piala Dunia 2014 baru berjalan. Siapa yang punya ramalan paling akurat. Kita lihat aja nanti sob.

Berikut, Daftar Hewan Peramal Piala Dunia 2014 versi Am4nxc


Regina, Gurita Jerman

Regina disebut sebagai penerus dari Paul. Sebab, Regina merupakan gurita yang berasal dari Jerman. Cara meramal Regina pun sama dengan Paul. Tebakannya terbukti jitu. Regina memprediksi Jerman akan mengalahkan Portugal di laga perdana mereka di Piala Dunia 2014.

Big Head, Kura-kura Brasil

Big Head membuat prediksi dengan memakan ikan yang tergantung di bawah bendera tim. Jika dia memilih hasil imbang, Big Head akan memakan ikan yang tergantung di bawah bola.

Ying Mei, Panda Tiongkok

Panda lucu ini membuat prediksi dengan memanjat pohon yang mengibarkan bendera tim yang bertarung. Satu lagi cara yang dia lakukan dalam meramal adalah makanan yang dibentuk bendera tim dari keranjang bambu.

Flopsy, Kanguru Australia

Peramal satu ini diperkenalkan oleh Bindi Irwin, putri dari pemburu buaya terkenal, Steve Irwin. Flopsy akan meramal dengan melompat ke salah satu mangkuk makanan yang telah dipasang bendera negara yang bertanding.

Madame Shiva, Babi Swiss

Mungkin cara Madame Shiva agak sedikit jorok. Babi satu ini akan ditempatkan pada lapangan sepak bola mini dan memprediksi tim pemenang dengan kotoran!

Nelly, Gajah Jerman

Jerman telah menunjuk Nelly sebagai peramal resmi mereka. Nelly membuat prediksi dengan menendang bola ke salah satu gawang yang telah dipasang bendera negara yang bersaing di atasnya. Nelly memiliki catatan 30 kali benar dari 33 prediksi yang dia buat.

Shaheen, Onta Timur Tengah

Shaheen memprediksi negara yang akan menjadi pemenang dengan cara mengangguk, menyeruduk atau mengigit salah satu dari dua tiang kayu yang berada di depannya. Sudah barang tentu, tiap tiang kayu diberi nama dan bendera negara yang akan bertanding. Hingga saat ini, Shaheen satu-satunya memiliki rekor akurasi 100 persen.

Koripkel, Kelinci Kazakstan

Cara unik dilakukan Koripkel dalam meramal. Setiap kali meramal, sang kelinci akan memilih satu wortel dengan bendera negara tertentu. Negara yang benderanya terpasang di wortel pilihan Koripkel, maka negara itulah yang diprediksi akan keluar sebagai pemenang.

Nah Sobat, itulah tadi 8 Hewan Peramal Piala Dunia 2014 Am4nxc, tidak semua hewan dapat melakukan hal yang sama seperti hewan-hewan diatas.

0 Response to "8 Hewan Peramal Piala Dunia 2014"

Posting Komentar