5 Alasan kenapa Cowok Bandel Menarik Bagi Wanita





Siapa bilang kalau pria baik-baik selalu menjadi idaman bagi wanita, karena faktanya di jaman sekarang ini pria bandel atau "Bad Boy," kini menjadi incaran bagi kaum hawa untuk di jadikan pasangan mereka, kenapa? ingin tau alasannya, simak ulasannya di bawah ini seperti yang telah di rangkum dari Telegraph UK dan Babble.


1. Penuh Petualangan
Cowok bandel selalu hidup di luar aturan. Mereka memiliki aturan dan batasan yang mereka ciptakan sendiri. Mereka biasanya memiliki jiwa pemberontak. Dan karena itulah melakukan kegiatan bersama mereka tidak pernah terasa membosankan. Perempuan yang cenderung pendiam biasanya menyukai pria seperti ini karena ingin lepas dari rutinitas yang serba monoton dalam kehidupan sehari-hari.

2. Susah Di Tebak
Cowok bandel jelas memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan pria baik-baik, dan ini menjadikan wanita sulit menerka pikiran dan apa yang akan mereka lakukan. Hal tersebut tentunya membangkitkan rasa penasaran bagi wanita.

3. Menonjol
Pria yang memiliki reputasi sebagai cowok bandel biasanya memiliki cara yang berbeda dari orang kebanyakan dalam melakukan banyak hal. Pikiran, gaya berbusana, dan perilakunya saat bersosialisasi pun berbeda dari pria-pria lainnya. Karena itulah mereka jadi tampak menonjol dan menarik.

4. Menjadikan Perempuan Merasa Tertantang
Cowok bandel membangkitkan kesan sulit ditaklukkan. Dan hal itu selain membangkitkan rasa penasaran wanita juga membuat mereka merasa tertantang untuk menaklukkan si pria.

5. Panggilan Alam
Sudah menjadi panggilan alam wanita untuk menyayangi orang lain. Sifat cowok bandel yang serba tidak teratur dan penuh risiko tak jarang membangkitkan naluri kewanitaan lawan jenis. Akibatnya wanita yang menyukai pria seperti ini jadi terobsesi untuk menjadikannya ''pria yang lebih baik''.


Perlu di perhatikan juga ya sob, walaupun pria bandel atau bad boy ini menarik perhatian kalian, ada baiknya jika kalian pikirkan dulu untuk menjalin sebuah hubungan dengan mereka, sebab tipe pria seperti ini tak jarang sering menjerumuskan pasangannya ke jalan yang salah. Tapi apaun itu keputusan tetap berada di tangan kalian.


sumber : merdeka.com

0 Response to "5 Alasan kenapa Cowok Bandel Menarik Bagi Wanita"

Posting Komentar