4 Pengemis Terkaya Di Dunia

Apa kalian tau mengapa jumlah pengemis makin bertambah di Indonesia? sebagian dari kalian mungkin akan menjawab ''karena jumlah orang miskin juga bertambah,'' dari jawaban tersebut mungkin benar mungkin juga tidak, namun yang pasti bertambahnya jumlah pengemis ini di karenakan hasil yang mereka dapat dari mengemis tersebut sangat menjanjikan, bahkan lebih dari gaji seorang pekerja yang harus meneteskan peluh keringat setiap harinya, tidak percaya? kalau begitu simak 4 Pengemis Terkaya Di Dunia, yang Dilansir dari situs standar.co.uk, nationalgeographic.com.

1. Gary Thompson

4 Pengemis Terkaya Di Dunia

Gary Thompson asal Amerika Serikat mengemis dengan menggunakan kursi roda. Dia hanya memiliki kesulitan berjalan namun tangannya masih berfungsi baik. Dia menjelaskan dulu hidup kaya raya sebelum kecelakaan merenggut dirinya dan kemampuannya berjalan.
Thompson bisa menghasilkan uang Rp 1,2 miliar per tahun. Dalam satu wawancara dia mengatakan sangat suka mengemis sebab tak perlu berkeringat dan mendapatkan duit banyak. Lebih banyak daripada uang saat dia bekerja.



2. Perempuan Tibet

4 Pengemis Terkaya Di Dunia

Seorang perempuan di Tibet saban hari datang ke Biara Chode Pelkor dan mengemis. Dia bisa mendapatkan uang sehari Rp 2 jutaan. Nama wanita yang biasa meminta-minta bersama anak kecil itu tidak diketahui.

Namun ternyata dia menyumbang setengah penghasilannya pada biara. Dia juga sering memberi makan pada anak-anak kecil yang juga mengemis jika mereka kelaparan.


3. Ken Johnson

4 Pengemis Terkaya Di Dunia

Lelaki asal Kota Sydney, Australia bernama Ken Johnson juga termasuk dalam salah satu pengemis paling kaya sejagat. Pendapatannya mencapai Rp 418 juta per tahun. Dia meminta-minta saban hari 12 jam di jalan-jalan kota.

Dia mengatakan terpaksa mengemis saat keluarganya miskin dan anaknya butuh membeli obat. Kini mereka sudah memiliki rumah ditaksir seharga Rp 8 miliar.


 4. Simon Wright

4 Pengemis Terkaya Di Dunia

Lelaki asal Ibu Kota London, Inggris bernama Simon Wright ini salah satu pengemis terkaya sejagat. Dia mempunyai penghasilan Rp 1 miliar per tahun dan tinggal di apartemen seharga Rp 6,1 miliar. Dia biasa mengemis di luar sebuah bank di Jalan Putney banyak dilalui eksekutif muda. Wright mengenakan pakaian compang camping sehingga mengundang rasa kasihan orang lain. Sehari dia bisa mengantongi uang Rp 5-7 juta.


Nah sobat itu tadi 4 pengemis terkaya di dunia, gimana? ngilerkan kalian ngeliat kekayaan mereka.


sumber : merdeka.com

0 Response to "4 Pengemis Terkaya Di Dunia"

Posting Komentar