Sheila On 7 : Album Baru Akan Penuh Dengan Kejutan

Sheila On 7 : Album Baru Akan Penuh Dengan Kejutan



Band asal Jogjakarta Sheila On 7 ternyata diam-diam nih sob, telah mempersiapkan album terbaru mereka, dan rencananya nih, Eross dan kawan-kawan akan membuat gebrakkan lewat lagu-lagu yang berbeda dan lebih ''gila'' dari lagu-lagu Sheila On 7 yang sebelumnya.

''Pokoknya keren deh, tapi orang ngak akan jadi bingung, harapan saya orang bisa bilang ''gila ya SO7, bisa bikin lagu kayak gini,'' Ungkap Duta sang Vokalis kepada pihak Oke Zone.com.

Namun saat ini, pelantun lagu ''Sephia'' tersebut masih dalam tahap negosiasi dengan pihak label terkait mengenai waktu peluncuran album terbarunya tersebut.

Sheila On 7 sendiri termasuk Band papan atas Indonesia yang fenomenal, pada sekitar tahun 2000 lagu-lagu mereka seperti Dan, JAP, Sephia, Bila Kau Tak Di Sampingku, dan masih banyak lagi, merajai chart-cart musik tanah air.

Personel mereka-pun seperti Eross, menjadi gitaris kenamaan Indonesia, begitu pula dengan Duta sang Vokalis yang punya suara Vokal yang khas, serta mantan gitaris mereka Sakti yang kini memilih bersolo karier.

Jadi sobat, kita tunggu saja peluncuran album terbaru mereka, dan lagu-lagu berbeda dan gila seperti apa yang akan nanti mereka suguhkan ketelinga para penggemarnya, oze...




Sumber : OkeZone.com

0 Response to "Sheila On 7 : Album Baru Akan Penuh Dengan Kejutan"

Posting Komentar