Mengenali Karakter Wanita Melalui Warna Kesukaannya

   Apa kabar sob, ketemu lagi nih ama am4nxc, kali ini kita akan membahas mengenai Karakter Wanita Melalui Warna Kesukaannya, karena seperti sobat semua ketahui, bahwa setiap orang memilikki selera yang berbeda-beda begitu pula dengan warna kesukaan mereka, nah tau kah sobat semua bahwa setiap karakter wanita itu dapat kita tebak melalui warna kesukaan mereka.

   Jadi kalian nih para cowo yang sedang melakukan pendekatan ama cewe, ada baiknya baca dulu postingan am4nxc ini ok, mungkin nantinya dapat membantu kalian dalam mengetahui karakter wanita yang sedang kalian dekatin, jadi dari pada kalian penasaran langsung santap aja sob postingannya di bawah ini, tarik mang......


HITAM.

Wanita penyuka warna hitam biasanya adalah orang yang cuek dan tak memperduikan omongan-omongan miring yang negatif yang mengarah padanya, wanita penyuka warna ini orangnya cenderung Misterius dan tak mudah mengungkapkan isi hatinya pada siapa pun, namun ia orangnya percaya diri dalam tampil di muka umum, dan ia juga memilikki kecantikkan di dalam dirinya yang tentunya dapat anda  lihat dari gerak-geriknya dalam bergaul dengan orang-orang di sekitarnya, ia juga termasuk orang yang bersahaja.

Wanita penyuka warna hitam ini termasuk orang yang lincah, namun terkadang ia harus membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dapat beradaptasi dengan lingkungan barunya.  Jadi bagi kalian nih sob yang ingin mendekati wanita ini, kalian harus melakukan pendekatannya secara intens atau secara lebih lagi, karena Wanita penyuka warna hitam ini tidak suka di permainkan dan menginginkan hubungan yang langsung serius.

Jadi sob apabila pasangan kalian penyuka warna hitam ini, langsung aja sob bawa ke penghulu.


BIRU.

Tipe wanita penyuka warna ini termasuk orang yang pemurung, namun menyenangkan, berwawasan luas dan cerdas, ada kalanya juga ia selalu bertindak pasif dalam segala hal, dan kadang juga terlihat sombong, tapi jika sobat telah mengenalnya ia akan bersikap baik pada anda,.

Wanita penyuka warna biru termasuk cekatan dalam menyelesaikan masalah, tipe wanita yang tidak mudah tersinggung, dan hal itulah yang membuat ia terlihat lebih, namun pula terkadang tipe wanita ini bukanlah tipe wanita yang senang memoles diri, dengan kosmetik ataupun mengenakan baju trendi, dan hal itu pulalah yang membuat kecantikkan dirinya terlihat alamai.

Wanita tipe ini terkadang  suka menyimpan perasaannya, dan sangat tertutup, dan hal itu yang sering menjadi kendala dalam hubungan percintaan mereka. Bagi kalian nih sob yang pengen pedekate ama wanita ini ataupun yang sudah menjalin hubungan dengan wanita tipe ini, maka cintai dan terima dia dengan semua kelebihan dan kekurangan yang ia milikki.  oze...


PINK (Merah Muda).

Wanita penyuka warna pink adalah wanita yang ceria, lemah lembut, senang bergaul, dan senang di manja (terlebih oleh kekasihnya), menyukai hal-hal yang romantis, dan suka berdandan mempersolek dirinya, sifatnya yang lain adalah ia amat suka menolong orang lain, sangat menyayangi keluarganya dan orang-orang di sekitrnya.

Cukup dengan memberinya bunga, membacakannya puisi, atau mengajaknya menonton film yang romantis, dan tempat-tempat yang juga terbilang romantis, maka sudah dapat di pastikan sobat pasti dapat dengan mudah manahklukkan hatinya.


PUTIH. 

Wanita penyuka warna putih, cenderung orangnya naif dan simpel, namun ia memilikki pikiran positif yang tinggi untuk mencapai kesempurnaan yang di inginkannya, dan kesempurnaan itu dalam segala hal, terutama soal karir dan cinta, wanita tipe ini suka terhadap kedamaian, ia sangat menjunjung tinggi kebersihan jasmani dan rohani.

Ia juga seorang pendengar yang baik. Namun jangan sekali-kali berbohong padanya apalagi berselingkuh di belakangnya, sebab wanita tipe penyuka warna putih ini tidak akan menolerir pria yang melakukan hal tersebut.

Jadi bagi sobat yang sedang pedekate dengannya, alangkah baiknya selalu jujur dalam segala hal padanya, dan jadilah diri sendiri.


KUNING.

Wanita penyuka warna Kuning, adalah tipe wanita yang bersemangat, dan sangat senang bercanda, sifat optimis dan rasa empatinya sangat tinggi, karena sebab itu ia sangat senang menolong orang lain hingga terkadang dirinya sendiripun tidak terurus, dan ia juga peka terhadap masalah-masalah sosial yang ada di sekitarnya. Wanita tipe penyuka warna kuning ini juga terkadang suka menjadi pusat perhatian, karena rasa empati dan jiwa sosial yang di milikinya itu sangat tinggi, maka tak heran wanita ini di kenal baik oleh lingkungan di sekitarnya dan memilikki banyak teman.

Namun di balik semua itu,  wanita tipe ini cukup ceroboh dan selalu terburu-buru dalam mengambil keputusan.


JINGGA.

Wanita penyuka warna Jingga, memilikki ambisi yang besar di dalam hidupnya, ia selalu berusaha keras dalam menggapai cita-cita yang di inginkankannya, senang bergaul dengan siapa saja yang di anggapnya asik bila di ajak mengobrol.

Wanita penyuka warna ini sangat senang menikmati seseuatu yang baru, dan mempunyai pemikiran terbuka dalam menerima pendapat  rang lain.

Wanita ini menyukai tempat yang ramai, jadi sobat bisa ajak si doi ke mall atau ke tempat konser musik.


MERAH.

Wanita tipe ini, adalah tipe wanita yang berani menyuarakan sikap dan pendapatnya, ia paling tidak suka berada di tempat yang sepi, dan lebih menyukai keramaian, ia memilikki jiwa kepemimpinan karena sikapnya yang tegas, serta keberaniannya di setiap pertemuan untuk menyuarakan pendapat.

Dalam urusan cinta, wanita penyuka warna merah ini termasuk wanita yang pemilih, ia selalu sibuk dengan kegiatan-kegitan yang berhubungan dengan hobinya, sehingga tidak terlalu memikirkan urusan percintaan,
bagi sobat yang ingin menahklukan hatinya, maka sobat harus masuk lebih dalam kekehidupannya.


UNGU.

Wanita penyuka warna ungu, termasuk wanita yang mudah belajar hal-hal yang baru yang mengasikkan baginya, ia selalu optimis menghadapi masa depan, namun dalam kesehariannya ia cenderung memilih barang-barang mewah, wanita tipe ini termasuk wanita yang senang membuat orang-orang di sekitarnya bahagia, sebab itu ia selalu mencoba untuk melakukan hal-hal yang terbaik dalam hidupnya.

Nah bagi kalian nih sob yang pengen pedekate dengan wanita penyuka warna ungu ini, ada baiknya untuk mempersiapkan badget yang besar, walaupun banyak modal terkuras untuk menahklukan hati wanita ini, tapi semua itu sepadan sob dengan kebahagiaan yang akan nantinya ia berikan terhadap kalian.


HIJAU.

Wanita yang satu ini sob, adalah tipe wanita yang sangat romantik, menyukai ke indahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk, seseorang yang selalu memegang prinsifnya, meski terkadang prinsifnya seringkali menghancurkan dirinya sendiri, dalam hal urusan cinta, ia menyukai pria yang penuh toleransi, dan dapat di percaya.

Nah sob, bagi kalian yang sedang pedekate ama seorang cewe kenali sifat dan karakter mereka dari Warna kesukannya yang udah am4nxc post tadi di atas, semoga juga postingan am4nxc kali ini bermanfaat bagi kalian khususnya yang sedang pedekate ama cewe tentunya.


Eits jangan lupa tinggalin bercak komen ya sob..hehehehe...


sumber : www.bimbingan.org


0 Response to "Mengenali Karakter Wanita Melalui Warna Kesukaannya"

Posting Komentar